1. Entertainment
  2. Dihujat Karena Joget-Joget Usai Ngaku Nyesel Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beri Klarifikasi
Entertainment

Dihujat Karena Joget-Joget Usai Ngaku Nyesel Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beri Klarifikasi

Dihujat Karena Joget-Joget Usai Ngaku Nyesel Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beri Klarifikasi

Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Syahnaz Sadiqah kembali dihujat oleh netizen lantaran dirinya dan sang kakak, Nisya Ahmad joget-joget dalam sebuah video TikTok.

Tidak ada yang salah dari konten kakak beradik tersebut, namun, atas beredarnya video TikTok itu, Syahnaz banjir hujatan. Netizen menilai Syahnaz Sadiqah langsung santai bersenang-senang padahal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett baru saja terkuak.

Netizen geram lantaran Syahnaz membuat konten joget-joget usai dirinya akui penyesalannya lantaran telah melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Banyak netizen yang menilai bahwa penyesalan yang diakui oleh Syahnaz Sadiqah tidak terucap dari hati yang terdalam.

Netizen juga menilai bahwa Syahnaz benar-benar tidak menghargai istri dari Rendy Kjaernett yaitu Lady Nayoan.

Menyadari adanya hujatan yang terus-menerus ditujukan kepadanya, Syahnaz Sadiqah dengan tegas menyatakan bahwa video TikTok tersebut adalah video lama.

Dia menyatakan bahwa video tersebut bersama Nisya Ahmad yang menjadi viral setelah klarifikasinya adalah video lama. Video tersebut diunggah di akun TikTok Nisya pada tanggal 26 Januari 2021.

"Cuma mau meluruskan aja soalnya rame banget ngomongin video TikTokan ini. Ini video aku sama Teteh (Nisya Ahmad) aku buat di tahun 2021 dan di upload pun di tahun 2021," jelas Syahnaz Sadiqah.

Selanjutnya, Syahnaz Sadiqah menegaskan bahwa dia dan Nisya Ahmad tidak pernah mengunggah ulang video tersebut, terlebih setelah melakukan klarifikasi atas perselingkuhannya.

"Dan saya atau kakak @nisyaa tidak pernah mengunggah ulang video ini," tegas Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)

Seperti yang diketahui, Syahnaz Sadiqah tak luput dari hujatan dan komentar nyinyir netizen usai Lady Nayoan membongkas sejumlah bukti perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Dan beberapa waktu lalu, Syahnaz bersama sang suami, Jeje Govinda membuat video klarifikasi atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Dalam video berjudul JEJE & NANANS SPEAK UP ini, adik Raffi Ahmad itu mengaku menyesel lantaran telah bermain api dibelakang suaminya.

"Aku menyesal pasti banget, menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya," kata Syahnaz yang dikutip dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Selasa (18/7/2023).

Namun, berdasarkan pengakuan dan bukti chat perselingkuhan yang diunggah oleh Lady Nayoan, suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut.

Bahkan pada salah satu komunikasi antara Lady dan Jeje, mereka sama-sama membuat surat perjanjian untuk pasangan masing-masing agar berhenti menjalin hubungan terlarang di belakang mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel