1. Entertainment
  2. Digugat Cerai Desta, Pernyataan Natasha Rizky Soal Menikah Cepat Kembali Disorot
Entertainment

Digugat Cerai Desta, Pernyataan Natasha Rizky Soal Menikah Cepat Kembali Disorot

Digugat Cerai Desta, Pernyataan Natasha Rizky Soal Menikah Cepat Kembali Disorot

Natasha Rizky dan Desta. (Instagram/desta80s)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Desta dan Natasha Rizky tengah jadi perbincangan hangat warganet, lantaran secara mengejutkan Desta melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, pernyataan Natasha Rizky soal cepat menikah kembali jadi sorotan warganet. Dalam pernyataan yang diunggah ulang di akun @rumpi_gosip tersebut, ibu tiga anak itu membahas soal dirinya yang juga pernah berada di titik terendah dan berputus asa.

Pernyataan Lawas Natasha Rizky. (Instagram/rumpi_gosip)

“Pasti semua orang pernah berada di titik terendahnya kan atau berada di titik ya putus asa mungkin ya atau kayak udah ‘Gue nggak tau lagi harus gimana’ gitu, udah stuck gitu. Gue juga pernah kayak, ‘Aduh ya Allah, kenapa sih saya harus gini? Kenapa sih saya harus udah nikah? Kenapa sih gini gini gini?,” kata Natasha Rizky, dikutip dari akun @rumpi_gosip, Kamis (18/5/2023).

“Dan maksudnya Allah pun juga menjawab gitu, maksudnya yang ini yang gue tahu maksudnya dari ahli ilmu juga, dia di Surat Asy-Syura ayah 30, maksudnya ‘Apapun yang terjadi ya itu pasti karena kesalahan-kesalahanmu juga’ gitu,” sambungnya.

Ia pun menyebutkan bahwa penyesalan yang ia rasakan saat ini pun lantaran kesalahannya di masa lalu. Bahkan dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Caca itu mengaku bahwa ia sempat dilarang untuk cepat-cepat menikah oleh orang tuanya.

“Dan gue pun akhirnya mikir ketika gue nanya sama Allah ‘Kenapa sih gue harus gini? Kenapa sih gue nikahnya cepet? Gini gini’, kayak gue nyadar diri gitu mungkin maaf nih ya, yang milih suaminya juga elo, yang mau nikah ceper juga elo, udah dilarang sama orang tua jangan nikah cepet tapi masih nikah cepet juga masih juga gini,” terang Natasha Rizky. 

“Dan gue udah kasih ibaratnya kayak, Allah tuh apa yang lo minta tuh udah gue kasih loh, jadi kalaupun sekarang gue komplain gitu ya nggak ada yang bisa disalahin, itu karena kesalahan diri gue sendiri di masa lampau,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel