1. Lifestyle
  2. Ciptakan Pengalaman Berbelanja Terbaik, DIGIMAP Resmikan Gerai Terbesar di PIM 3
Lifestyle

Ciptakan Pengalaman Berbelanja Terbaik, DIGIMAP Resmikan Gerai Terbesar di PIM 3

Ciptakan Pengalaman Berbelanja Terbaik, DIGIMAP Resmikan Gerai Terbesar di PIM 3

Launching Digimap PIM 3. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Digimap, Apple Premium and Authorized Reseller resmi di Indonesia, yang merupakan salah satu konsep ritel lifestyle di bawah naungan PT MAP Zona Adiperkasa, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), secara resmi kembali meluncurkan salah satu flagship store terbesar di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta pada Rabu (8/6/2022). 

Gerai yang terletak di lantai dasar ini menghadirkan pengalaman terbaru saat berbelanja produk Apple. Digimap PIM 3 menawarkan rangkaian pilihan produk Apple, termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesori pelengkap lainnya. Digimap mengusung kampanye #GetCreative yang bertujuan mengajak generasi muda untuk lebih progresif, kreatif dan produktif.

Launching Digimap PIM 3. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa mengatakan, jika Digimap Flagship store PIM 3 merupakan salah satu gerai Apple terbesar di Indonesia. Melalui flagship store ini, Digimap berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda saat berbelanja produk Apple dengan toko lainnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami. Hadir dengan luas 521.93 meter persegi, Digimap PIM 3 juga dilengkapi dengan Service Center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal. Sudah menjadi komitmen untuk menciptakan rasa nyaman untuk setiap pengalaman pelanggan pada saat berbelanja produk Apple,“ ungkap Farah.

Launching Digimap PIM 3. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Bersamaan dengan dibukanya gerai terbaru di PIM 3, Digimap pun menggandeng Muklay sebagai visual artist dan NIION sebagai brand lokal ternama untuk berkolaborasi menciptakan merchandise eksklusif yang bisa didapatkan oleh setiap customer yang melakukan pembelian Apple gadget, khusus di Digimap PIM 3. 

Merchandise Eksklusif Digimap x Muklay & NIION. (Spesial)

 

Merchandise Eksklusif Digimap x Muklay & NIION. (Spesial)

Inspirasi kolaborasi bersama Muklay dalam menciptakan merchandise ini, adalah Unique Selling Point Digimap sebagai brand yang stylish, up-to-date, trusted, reliable dan fast, serta kemudian divisualisasikan menjadi karakter-karakter unik. Hasil garapan Muklay ini juga bisa dilihat di gerai Digimap PIM 3 serta pop-up wall merchandise yang terletak di skywalk PIM 3 lantai 2.

Launching Digimap PIM 3. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Mengenai merchandise eksklusif Digimap x Muklay & NIION, para pembeli mulai bisa mendapatkannya secara terbatas di Digimap PIM 3, mulai 10 Juni 2022. Selain merchandise, para pembeli pun bisa mencoba prize claw yang juga tersedia di Digimap PIM 3 yang hadir dengan berbagai macam hadiah menarik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel