Digelar September, JIPremium & IMKIDS 2024 Hadirkan Produk Premium Terbaik

Senin, 15 Juli 2024 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Digelar September, Jipremium & Imkids 2024 Hadirkan Produk Premium Terbaik

Presscon JIPremium 24 & IMKIDS Festival. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Untuk yang kelima kalinya, Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 2024) akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A & B pada tanggal 5 hingga 8 September 2024 mendatang. 

Acara ini diselenggarakan oleh COEX, pusat konvensi dan pameran terbesar di Seoul, Korea, bersama dengan KITA (Korea International Trade Association), dan PT Aremgo Grafindo, dan akan difokuskan pada kategori produk premium dan kesehatan, yang memberikan kesempatan luar biasa bagi para peserta pameran Indonesia untuk menembus pasar internasional.

JIPremium telah menjadi pameran perdagangan terkemuka di Indonesia untuk produk premium dan pertumbuhannya yang konsisten merupakan bukti keberhasilannya. Edisi sebelumnya mencatat hasil yang mengesankan dengan peningkatan partisipasi dari peserta pameran dan pengunjung setiap tahun.

JIPremium 2024 juga akan didukung oleh berbagai pihak, seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian UKM & Startups dari Republik Korea, Korea Foundation for Cooperation of Large & Small Business Rural Affairs, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kadin Indonesia, ASEPHI, HIMKI, GAPMMI, AMI, KITA (Korea International Trade Association), dan negara-negara ASEAN lainnya.

Presscon JIPremium 24 & IMKIDS Festival. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

CEO PT. Aremgo Grafindo, Andrew Soh, mengungkapkan bahwa JIPremium 2024 akan menampilkan berbagai  konferensi, seminar, dan program perjodohan bisnis khusus.

“Para ahli industri terkenal akan berbagi wawasan mereka, memberikan pengetahuan berharga dan peluang jaringan bagi para peserta. Acara ini bertujuan untuk mendukung usaha kecil dan menengah di Indonesia, memberdayakan mereka untuk mempromosikan merek mereka kepada audiens yang lebih luas dan menembus pasar internasional,” ujar Andrew Soh, dalam konferensi pers yang digelar di kawasan PIK, pada Jumat (12/7/2024).

Di gelaran kelima ini, JIPremium menggandeng Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS), sebuah acara yang didedikasikan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan ibu dan anak, sesi parenting, sesi pijat bayi, lokakarya edukasi, dan berbagai produk untuk keperluan keluarga.

Kategori pameran utama di JIPremium 2024 mencakup Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, dan Home & Living. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk premium seperti makanan bayi, perawatan kulit, kosmetik, furnitur, kerajinan tangan, dan banyak lagi. Acara ini diharapkan menarik beragam audiens termasuk pengecer format besar, distributor, platform e-commerce, pembeli institusi, serta wanita dan anak-anak usia 20-55 tahun.