1. Lifestyle
  2. Diformulasikan Dengan Susu Sapi New Zealand, Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar
Lifestyle

Diformulasikan Dengan Susu Sapi New Zealand, Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar

Diformulasikan Dengan Susu Sapi New Zealand, Fonterra Luncurkan Keju Anchor Cheddar

Peluncuran Keju Anchor Cheddar. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Memahami meningkatnya permintaan varian produk keju, Fonterra Brands Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Keju Anchor Cheddar pada Selasa (11/7/2023). Anchor yang telah lama dikenal sebagai produsen butter kini memperluas  produk olahan susunya yang dirancang sebagai bahan masakan yang enak, praktis, dan berkualitas sehingga menjadi bahan masakan yang serbaguna untuk setiap masakan.

Keju Anchor Cheddar diformulasikan dari susu sapi New Zealand yang memakan rumput alami sepanjang tahun, Keju Anchor Cheddar menawarkan rasa yang lebih milky dan creamy yang #BerasaBedanya.  Tekstur dan kepadatan yang pas menjadikannya mudah diolah sesuai preferensi sehingga cocok untuk berbagai tipe sajian dan teknik memasak. Semua ini dihadirkan menggunakan susu sapi asli New Zealand yang memakan rumput alami sepanjang tahun (grass-fed), sehingga menjadikannya bahan masakan berkualitas dengan kandungan kalsium tinggi dan vitamin A, serta tanpa pewarna buatan.

Peluncuran Keju Anchor Cheddar. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Anchor Marketing Manager, Fonterra Brands Indonesia, Riszha Gandjar mengatakan bahwa di Indonesia sendiri dalam lima tahun ke depan, permintaan terhadap produk keju akan terus meningkat dan diproyeksikan akan bertumbuh hingga 11.3%.

“Ini menunjukkan bahwa keju semakin memainkan peran penting dalam makanan sehari-hari. Karenanya, kami memanfaatkan keahlian pengolahan susu sejak 1886, Anchor, yang merupakan merk olahan susu nomor 1 di New Zealand untuk menghadirkan kebaikan susu dalam wujud Keju Anchor Cheddar yang serbaguna dan mudah diolah di rumah,” ujar Riszha Gandjar, di kawasan Senayan, pada Selasa (11/7/2023).

Sejalan dengan hal tersebut, Chef Devina Hermawan juga menuturkan bahwa sekarang ini keju menjadi bahan makanan yang semakin sering dipakai di rumah.

“Sekarang kita lihat hidangan rumahan itu semakin beragam dan keluarga jadi semakin kreatif untuk membuat hidangan yang simple tapi tetap enak dan tidak membosankan. Keju pun jadi bahan makanan yang makin sering dipakai di rumah, baik buat kue, camilan, lauk pauk. Aku bahkan lihat moms yang punya anak-anak menggunakan keju untuk memperkaya rasanya agar lebih enak, sehingga anak-anak pun lebih tertarik untuk makan lebih banyak,” kata Chef Devina Hermawan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel