1. Entertainment
  2. Diduga Sakit Perut Biasa, Anak Zaskia Adya Mecca Ternyata Kena Usus Buntu
Entertainment

Diduga Sakit Perut Biasa, Anak Zaskia Adya Mecca Ternyata Kena Usus Buntu

Diduga Sakit Perut Biasa, Anak Zaskia Adya Mecca Ternyata Kena Usus Buntu

Zaskia Adya Mecca dan Kala. (Instagram/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Pesinetron Zaskia Adya Mecca baru-baru ini menceritakan mengenai anak keduanya, Kala, yang terkena usus buntu. Pada awalnya Zaskia Adya Mecca hanya menduga sang anak mengalami sakit mag atau masuk angin biasa.

Kala Anak Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)

Namun usai hampir satu minggu, sang anak mengaku sudah tak tahan akan sakit perut yang dialaminya. Akhirnya istri Hanung Bramantyo itu pun membawa anaknya tersebut ke rumah sakit.

“Dari selasa Kala udah ga sekolah, dia kesakitan perutnya.. ku pikir sakit maagh atau masuk angin aja.. krn dia si paling strong, walau sakit masih cool dan gak drama,” kata Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (3/9/2023).

“Ku tetep sibuk kerja kesana sini, kasi Kala obat tapi emang ga terlalu khawatir.. sampai hari Jumat pagi Kala bilang, “bia masih sakit terus.. ke dokter aja boleh ga bi?”, sambung Zaskia Adya Mecca.

Cerita Zaskia Adya Mecca Tentang Anak Keduanya yang Alami Usus Buntu. (Instagram/zaskiadyamecca)

Usai menjalani pemeriksaan, ternyata sang anak mengalami usus buntu. Ibu lima anak itu juga mengaku baru menemukan surat yang ditulis oleh sang anak beberapa hari sebelum membawanya ke rumah sakit.

“Sampai di ugd ternyata usus buntu setelah di usg juga rontgent 🥹🥲 jujur guilty banget ngerasa kesantaian dia usbun dari selasa ku baru ngeh jumat… akhirnya sabtu kala lgsg operasi, pas siapin kala masuk rs aku packing baju, baru ngeh ada surat ini dia tempel di pintu dari hari rabu😢🥺ya Allah Kal.. kenapa sih suka malu2 kalo ngomong,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Lebih lanjut, Zaskia Adya Mecca pun mengungkapkan mengenai biaya operasi usus buntu yang terbilang sangatlah mahal.

“Mau cerita dikit soal op usbun nih.. lagi urus admin aga kaget nanya perkiraan biaya😅 untuk tindakan op ada 2pilihan.. laparoscopy sekitar 120jtan , konvensional 88jtan!! Mahal banget!! Syokk.. sampe mas hanung bilang “eh cari rs lain aja apa ya? Pindah yang murahan?” 😂😂 “anak da di infus persiapan op masa mau pindah.. udah tenang ada asuransi ko insyaa Allah ga seberat itu bayarnya kalo ada selisih” “jaman ku usus buntu cuma 7,5jt!” 🙃🙃 taun berapa~~~,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel