1. Entertainment
  2. Diduga Nyetir saat Mabuk, Aktris Korea Kim Sae Ron Diamankan Polisi
Entertainment

Diduga Nyetir saat Mabuk, Aktris Korea Kim Sae Ron Diamankan Polisi

Diduga Nyetir saat Mabuk, Aktris Korea Kim Sae Ron Diamankan Polisi

Kasus Aktris Kim Sae Ron. (Spesial)

Ladiestory.id - Publik baru saja dikejutkan dengan kabar mengenai aktris asal Korea Selatan, Kim Sae Ron, yang kini tengah diamankan pihak kepolisian terkait dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk pada Rabu (18/5/2022) pukul 08.00 waktu setempat. Tak hanya itu, akibat dugaan tersebut aktris kelahiran tahun 2000 ini turut dilaporkan menabrak sebuah fasilitas publik yang berada di kawasan Gangnam.

Dilansir dari Allkpop, kejadian tersebut diawali oleh salah satu warga setempat yang sempat menghubungi polisi setelah melihat sebuah mobil yang dikemudikan secara ugal-ugalan. Saat berhasil ditemukan, mobil yang diperiksa pun kondisinya terlihat rusak diduga akibat menabrak struktur pinggir jalan. 

Kasus Aktris Kim Sae Ron. (Instagram.com/coppamag)

Si pengemudi yang ternyata merupakan aktris Kim Sae Ron pun disebut sempat berniat kabur saat pemeriksaan, namun untungnya polisi secara sigap masih berhasil mengamankannya. Tak hanya itu, saat diminta untuk menjalani tes breathalyzer untuk mengecek kadar alkohol, Kim Sae Ron pun dikabarkan turut menolak, dirinya malah meminta untuk dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah alih-alih menuruti petugas.

"Kim Sae Ron malah ingin dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes darah," dilansir dari pernyataan Allkpop.

Mengenai kelanjutan kabar ini, polisi kini masih terus menyelidiki lebih detail untuk memastikan perilaku kurang terpuji dari aktris terkenal Korea Selatan tersebut. Sedangkan dari pihak agensi, Gold Medalist, salah seorang perwakilan kabarnya telah buka suara dan menyampaikan jika pihaknya pun tengah melakukan pemeriksaan atas kasus artisnya tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel