1. Entertainment
  2. Diduga Karena Ketahuan Selingkuh, Raihaanun Diceraikan Teddy Soeriaatmadja
Entertainment

Diduga Karena Ketahuan Selingkuh, Raihaanun Diceraikan Teddy Soeriaatmadja

Diduga Karena Ketahuan Selingkuh, Raihaanun Diceraikan Teddy Soeriaatmadja

Teddy Seriaatmadja dan Raihaanun. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja yang diketahui sudah resmi bercerai sejak 15 Juni 2023 lalu. Kabar perceraian keduanya diketahui dari putusan di Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 1810/Pdt.G/2023/PA.Tgrs.

Melansir berbagai sumber, dalam putusan tersebut tertera duduk permasalahan yang membuat Teddy Soeriaatmadja memutuskan untuk menceraikan Raihaanun. Salah satunya adalah karena Raihaanun diketahui telah beberapa kali berselingkuh.

"Bahwa awalnya kehidupan rumah tangga Pemohon dan Termohon berjalan dengan rukun dan harmonis, namun pada sekitar bulan April tahun 2009, untuk pertama kalinya Pemohon mengetahui bahwa Termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya,"

"Dan pada saat Pemohon menanyakan kebenarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri. Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," demikian keterangan yang tertera dalam putusan.

Teddy Seriaatmadja dan Raihaanun. (Special)

 

Diketahui pada tahun 2015, perselingkuhan kembali terjadi. Raihaanun mengaku di depan ibu kandungnya bahwa ia telah berselingkuh dengan rekan kerjanya selama 9 bulan. Kala itu ia sempat berjanji untuk tak mengulangi perbuatannya itu, namun pada September 2017, perselingkuhan kembali terjadi.

“Saat itu Pemohon dan Termohon bertengkar hebat hingga sempat pisah rumah selama dua bulan,” lanjut putusan tersebut.

Sebagai informasi, Teddy Soeriaatmadja mengajukan gugatan cerai kepada Raihaanun pada 5 April 2023 dan telah resmi dikabulkan pada 15 Juni 2023.

Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menikah pada 17 Maret 2007 silam, dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertamanya lahir pada 16 Januari 2008, kemudian anak keduanya lahir di tahun 2012, dan anak ketiga mereka lahir di tahun 2014 lalu. Dalam gugatan cerai tersebut, hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangan Teddy Soeriaatmadja.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel