Diduga Bikin Konten Sindir Raffi-Gigi, Kartika Putri Beri Klarifikasi

Jumat, 21 Juni 2024 | 17:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diduga Bikin Konten Sindir Raffi-Gigi, Kartika Putri Beri Klarifikasi

Kartika Putri dan Habib Usman. (Instagram.com/kartikaputriworld)

Ladiestory.id - Kartika Putri kembali berhasil jadi sorotan publik, pasalnya salah satu kontennya beberapa waktu yang lalu diduga telah menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah melalui Instagram pribadinya pada Senin (17/6/2024), Kartika Putri meminta izin kepada suaminya, Habib Usman bin Yahya, untuk membuat konten di eskalator Masjidil Haram.

Yang mana spot eskalator Masjidil Haram tengah viral di kalangan beberapa konten kreator Tanah Air yang juga membuat konten di tempat yang sama, di sela-sela pelaksanaan ibadah Haji. Video Kartika Putri dan suaminya itu pun menjadi viral karena diunggah ulang oleh akun TikTok berama @racun_hijab.id5. 

Akun tersebut tampak membandingkan sikap Kartika Putri dan Habib Usman dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang juga membuat konten di eskalator Masjidil Haram itu. Netizen pun juga turut menghujat sikap Kartika Putri dan suaminya dan menilai mereka telah menyindir beberapa artis Tanah Air yang juga membuat konten di eskalator Masjidil Haram.

Menanggapi hal tersebut, Kartika Putri pun segera memberikan klarifikasi. Ia mengaku cukup sering bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Makkah. Bahkan, Kartika Putri juga mengatakan bahwa ia sempat makan malam bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Ngefitnah saya nyindir Mba Gigi, HUAHAHAHAHAHA ASELI NGAKAAAAAKKK. Netizen netizen, konten lawak digoreng!!!” kata Kartika Putri dalam Instagram Story-nya.

“Hari hari saya di Makkah main di kamarnya Raffi sm Mba Gigi, nitip sebagian ASI di kulkas Mba Gigi. Diajakin makan malem di sana, nongkrong di kamar mereka. Sampe semalem pun pulang main dulu pamit sama keluarga Mba Gigi dan Raffi,” lanjut Kartika Putri.

Diduga Sindir Raffi-Gigi, Kartika Putri Beri Klarifikasi. (Instagram.com/kartikaputriworld)

 

Kartika Putri menyebut bahwa dirinya memang tidak selalu mengambil foto dan video pada saat momen tersebut.

“Cuma saya emang orangnya ga selalu foto dan video!!! Eh malah difitnah,” kata Kartika Putri.

Sementara itu, Kartika Putri menjelaskan bahwa sang suami memang orang Betawi yang memang cara bicaranya seperti itu, tanpa ada maksud menyindir siapa pun.

“Habib nyablak pun karena memang dia orang Betawi ngomongnya begitu bukan maksud apa-apa, dan dia begitu ke aku istrinya malah digoreng!!! Miriiiiiiissss,” ujar Kartika Putri.

“Saya doain kalian semua bahagia biar ga julid dan fitnah orang lain, apalagi suudzonnnn,” pungkasnya.