1. Entertainment
  2. Diduga Berselingkuh, Reza Arap Akhirnya Buka Suara Soal Kondisi Rumah Tangganya
Entertainment

Diduga Berselingkuh, Reza Arap Akhirnya Buka Suara Soal Kondisi Rumah Tangganya

Diduga Berselingkuh, Reza Arap Akhirnya Buka Suara Soal Kondisi Rumah Tangganya

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Ladiestory.id - Nama Reza Arap akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan karena isu perselingkuhan. Kondisi rumah tangganya dengan Wendy Walters sempat menduduki trending topic di Twitter, bahkan hingga menyeret nama salah satu diva Indonesia, Rossa.

Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ditambah lagi dengan cuitan-cuitan di Twitter sang istri, Wendy Walters yang memperkuat dugaan jika Arap melakukan perselingkuhan. Berbanding terbalik dengan Wendy, Arap justru terlihat bungkam dengan adanya isu yang tengah beredar ini. 

Namun, Reza Arap tiba-tiba muncul di kanal YouTube milik Hendric Shinigami yang dijuluki sebagai Raja Tato Indonesia, pada  Selasa (20/9/2022). Dalam video tersebut, Arap mengaku jika hubungan dan kondisi rumah tangganya dengan Wendy Walters baik-baik saja. 

Reza Arap Buka Suara. (Youtube.com/hendricshinigami)

“Aman, aman,” ucap Arap saat disinggung mengenai rumah tangganya dengan Hendric. 

Pemilik nama asli Reza Oktovian ini, juga terlihat meluruskan rumor-rumor miring yang beredar di jagat dunia maya belakangan ini.

“Oh rumor dong. Kan setiap pasangan, setiap keluarga punya caranya masing-masing buat menyelesaikan masalah, rumor aja,” ungkap Arap.

Reza Arap Buka Suara. (Youtube.com/hendricshinigami)

Ia pun menampik rumor tersebut dengan beberapa kali mengatakan jika kondisi rumah tangganya dengan Wendy Walters aman terkendali.

“(keluarga) Aman, tentram, damai,” tegasnya.

Hendric juga sempat menyinggung permasalahan Arap dan Wendy yang disebut-sebut sudah pisah ranjang yang kemudian kembali dibantah tegas oleh Arap. 

“Kata siapa (pisah ranjang), yaudah kata mereka aja. Itu kan kata orang,” kata Arap.

Mantan Youtuber gaming ini mengungkapkan pula perbedaan kehidupannya setelah menikah dibandingkan ketika masih berpacaran. Ia mengaku banyak menyaksikan kebiasaan-kebiasaan baru pasangan yang tidak ditunjukkan ketika masih berpacaran.

Reza Arap Buka Suara. (Youtube.com/hendricshinigami)

“Pernikahan itu tuh buat gua whole different world, dunia yang berbeda sama lu pacaran. Walaupun pas masih pacaran lu udah pernah tinggal bareng atau segala macem. Terus pas nikah udah bener-bener beda sih. Ya, banyak kebiasaan-kebiasaan baru yang lu nggak bisa liat pas pacaran, keliatannya pas nikah. Tapi art dari pernikahan itu satu menurut gua, memaafkan,” tuturnya. 

Sementara itu, sang istri, Wendy Walters baru-baru ini kembali menulis cuitan di Twitter dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang menunjukkan rasa kekhawatiran kepadanya. Ia juga mengatakan jika dirinya sudah tidak mampu lagi untuk melihat bukti-bukti yang ditunjukkan kepadanya.

Tweet Wendy Walters. (Twitter.com/_Wendywalters)

“Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don’t think I can take any more evidences, jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencesnya, teman-teman. Thankyou for ur concern!," tulis Wendy di Twitter pada Rabu (21/9/2022). 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel