Diduga Alami Kecelakaan, Suami Jennifer Copen Meninggal Dunia

Jumat, 19 Juli 2024 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diduga Alami Kecelakaan, Suami Jennifer Copen Meninggal Dunia

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari seorang influencer, Jennifer Coppen. Melalui unggahan story pada laman media sosial Instagram priadinya ia menyiarkan kabar bahwa sang suami, Yitta Dali Wassink, meninggal dunia di usia 22 tahun.

Dari unggahan story-nya, Jennifer Coppen menerangkan bahwa sang suami menghembuskan napas terakhir pada Kamis (18/7/2024), pukul 02:20 WITA.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, suami tercinta saya “Yitta Dali Wassink” pada hari Kamis jam 02:20 WITA,” tulis Jennifer Coppen, yang dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (18/7/2024).

Sontak saja, kabar duka yang datang dari Jennifer Coppen tersebut mengejutkan banyak pihak.

Meski tidak dijelaskan oleh wanita yang kerap kali disapa Jeje tersebut terkait penyebab meninggalnya sang suami, namun di media sosial sudah beredar luas dugaan bahwa mendiang Yitta Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal.

Kendati demikian, tidak ada konfirmasi dari pihak Jennifer Coppen terkait kebenaran dari dugaan kecelakaan yang dialami oleh sang suami.

Suami Jennifer Coppen meninggal dunia. (Instagram.com/jennifercoppenreal20)

Lebih lanjut, ibu satu anak tersebut meminta kepada para penggemarnya, juga netizen untuk menghargai privasinya serta keluarganya di tengah kondisi duka saat ini.

“Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” tutur Jeje.

Tak lupa, Jeje juga memohon maaf mengatasnamakan mendiang sang suami jika semasa hidupnya ia memiliki kesalahan yang disengaja  maupun tidak.

“Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandaikan ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” ucap Jennifer.

“Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah SWT, AMIN YRA,” tutup Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Sebagai informasi, Jennifer dan sang suami memulai asmaranya pada April 2023 lalu dengan mempublikasi melalui unggahan foto di Instagram.

Tak banyak mengunggah kebersamaan, Jennifer Coppen dan Dali Wassink secara mendadak mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki anak di mana Jennifer pada saat itu telah hamil 5 bulan.

Berlanjut pada 10 Oktober 2023 lalu, Jennifer Coppen dan Dali Wassink mengumumkan bahwa mereka telah menikah setelah sebelumnya diketahui kalau Jennifer sudah melahirkan anak pertama mereka, Kamari Sky Wassink pada 28 Agustus 2023.