1. Entertainment
  2. Didepak dari Slipknot, Jay Weinberg: Saya Sangat Terpukul
Entertainment

Didepak dari Slipknot, Jay Weinberg: Saya Sangat Terpukul

Didepak dari Slipknot, Jay Weinberg: Saya Sangat Terpukul

Jay Weinberg. (Instagram/jayweinberg)

Ladiestory.id - Mantan drummer grup band Slipknot, Jay Weinberg baru-baru ini buka suara terkait pemecatannya dari grup musik Slipknot pada pekan lalu. Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Jay Weinberg mengaku sempat merasa patah hati dan tertipu dengan keputusan pemecatan tersebut.

"Saya sangat terpukul dan merasa tertipu ketika menerima telepon seperti yang saya rasakan pada 5 November pagi, kabar yang kemudian segera kalian ketahui," tulis Jay Weinberg dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (14/11/2023).

"Namun, saya sangat terharu, dan benar-benar bersyukur, atas cinta dan dukungan yang saya terima dari komunitas luar biasa ini, yang saya anggap sebagai rumah kreatif dan artistik saya," lanjutnya.

Jay Weinberg. (Instagram/jayweinberg)

 

Sang drummer pun mengenang masa-masa saat dirinya ditunjuk untuk menggantikan mendiang Joey Jordison pada tahun 2014 lalu. Jay Weinberg mengaku bersyukur dengan perjalanannya selama satu dekade terakhir.

Dia memastikan bahwa dirinya akan tetap berkarya dan berkomitmen untuk terus melanjutkan kariernya di dunia musik.

"Saya suka bermain drum. Saya akan selalu menyenangi bermain drum. Saya akan selalu memiliki gairah untuk musik, seni, dan ekspresi kreatif. Tidak ada yang akan pernah mengubah itu," tegas Jay Weinberg.

"Saya tidak tahu bagaimana, dan saya tidak tahu kapan, tapi saya berharap untuk menciptakan musik keras, penuh gairah, dan ketulusan yang bisa kita nikmati bersama," sambungnya.

Sebagai informasi, Jay Weinberg resmi dipecat dari Slipknot pada pekan lalu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak grup band melalui unggahannya di Instagram-nya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jay Weinberg atas dedikasi dan semangatnya selama sekitar sepuluh tahun terakhir," tulis keterangan resmi Slipknot, pada Minggu (5/11).

"Tidak ada yang bisa menggantikan energi asli Joey Jordison, tetapi Jay menghormati bagian-bagian Joey dan berkontribusi pada tiga album terakhir sehingga kami, band, dan para fan mengapresiasinya," lanjutnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel