1. Entertainment
  2. Dicibir Cuman Numpang Hidup dengan Ussy Sulityawaty, Andhika Pratama Akui Sakit Hati
Entertainment

Dicibir Cuman Numpang Hidup dengan Ussy Sulityawaty, Andhika Pratama Akui Sakit Hati

Dicibir Cuman Numpang Hidup dengan Ussy Sulityawaty, Andhika Pratama Akui Sakit Hati

Abdhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty. (Instagram/andhiiikapratama)

Ladiestory.id - Kehidupan pernikahan antara Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty jauh dari kabar-kabar miring dan kurang sedap.

Keduanya tampak selalu kompak, dan kerap kali memamerkan kemesraannya di media sosial. Namun, rupanya proses pendekatan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty cukup sulit dan tidak mulus.

Hal itu diungkapkan oleh Andhika Pratama, saat hadir dalam konten podcast yang dipandu oleh Wendy Cagur.

Dalam perbincangannya, Andhika Pratama ditanya soal ketakutan terbesarnya saat awal mendekati Ussy Sulistiawaty, yang kala itu telah menyandang status janda, serta adanya perbedaan umur antara keduanya.

Andhika mengaku takut jika apa yang dicibir orang-orang di luar sana menjadi kenyataan. Ia juga mengenang saat Ussy yang mendorongnya agar mengambil kesempatan yang ada di dunia hiburan.

"Takut omongan orang di luar sana benar. Kan gue waktu deket sama Ussy, gue masih seada-adanya,” kata Andhika Pratama, dikutip dari kanal YouTube WOY! pada Selasa, (17/10/2023).

Andhika pun cerita bahwa Ussy lah yang membantu dirinya yang kala itu tak bisa menjadi presenter. Memang, Ussy sendiri pernah jadi presenter di salah satu ajang pencarian bakat.

Abdhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty. (Instagram/andhiiikapratama)

Cibiran netizen yang menyebut Andhika hanya numpang hidup pada Ussy pun didengar Andhika. Hal itu yang membuat Andhika takut jika apa yang dibilang netizen jadi kenyataan.

"Waktu jalan sama bini gue, ketakutan gue adalah netizen kala itu menganggap gue numpang hidup, numpang ngetop, pansos. Banyak yang prediksi hubungan gue cuma 6 bulan. Ada yang nyebar gosip kontrakan gue mobil gue yang beliin dia. Dan ketakutan gue kalau itu terjadi," ujar Andhika.

Tak dapat dipungkiri, sakit hati mendengar kalimat tak mengenakan tentang dirinya itu pun membuat Andhika sakit hati hingga saat ini.

"Sampai sekarang gue masih sakit sama beberapa orang yang ngomong jelek tentang gue kala itu. Walau dendam itu gak boleh, tapi gue gak bisa ilangin rasa itu. Bahkan untuk menyebut nama orang itu gue gak mau," pungkas Andhika Pratama.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel