1. Fashion
  2. Dibuat Terlihat Lebih Besar, Begini Cantiknya Inspire Ring yang Menggunakan Berlian dengan Setting Ilusi
Fashion

Dibuat Terlihat Lebih Besar, Begini Cantiknya Inspire Ring yang Menggunakan Berlian dengan Setting Ilusi

Dibuat Terlihat Lebih Besar, Begini Cantiknya Inspire Ring yang Menggunakan Berlian dengan Setting Ilusi

Inspire Ring Collection. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - The Palace Jeweler menghadirkan new jewellery collection dalam koleksi perhiasan berlian wanita, yang dijuluki dengan Inspire Ring.

Koleksi Inspire Ring dari The Palace Jeweler merupakan koleksi perhiasan berlian berupa cincin berlian berkualitas yang menginspirasi dari berbagai desain yang merupakan kumpulan best seller dari koleksi cincin berlian terbaru dari Perhiasan Berlian Ilusi.

Inspire Ring menjadi koleksi perhiasan berlian wanita dengan desain yang populer bagi para pencinta perhiasan.

Menggunakan desain dengan teknik setting ilusi yang dapat membuat diamond H VS yang tersemat di dalam exclusive diamond jewellery ini terlihat lebih besar. Terdiri dari 39 desain, berikut beberapa desain cincin berlian terbaru dari koleksi Inspire Ring.

Salah satu desain dalam perhiasan berlian wanita pada koleksi Inspire Ring menampilkan potongan-potongan kecil berlian yang menyerupai bunga.

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin berlian berkualitas satu ini memiliki desain yang unik karena bagian ring-nya yang terlihat bagai patahan.

Desain selanjutnya pada new jewellery collection Inspire Ring memiliki desain yang hampir serupa dengan desain sebelumnya, yakni menyatukan potongan-potongan berlian sehingga membentuk menyerupai bunga.

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Berbeda dengan desain cincin berlian berkualitas sebelumnya, pada item fashion yang satu ini ring-nya menggunakan rose gold.

Exclusive diamond jewellery selanjutnya dalam koleksi Inspire Ring menyatukan potongan-potongan berlian hingga membentuk round cut 

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tidak hanya itu, untuk koleksi cincin berlian terbaru ini pada bagian ring-nya juga dibubuhi dengan potongan berlian yang disusun berjajar delapan baris, dengan ukuran berlian yang beragam.

Lini Frank Gold. (Special)

 

Tidak hanya Inspire Ring, #ThePalaceJeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan lainnya yakni Lini Frank Gold yang terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection dan Deer Charm Mirror Bracelet yang merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi.

Tidak hanya itu, sebagai #NationalJeweler The Palace Jeweler juga memiliki koleksi wedding ring yang disebut dengan Kekaseh, yang berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama, yakni Anne Avantie.

Motif Wahyu Tumurun koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi cincin kawin Kekaseh terdiri dari enam cincin berlian terbaru dengan detail yang indah, baik dari motif ukiran dan pilihan paduan warna seperti white gold, yellow gold, dan rose gold yang dihiasi batu berlian yang sangat cantik.

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian pilihanmu dari The Palace Jeweler secara langsung di seluruh gerai The Palace Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel