Dibintangi Zendaya, Film “Challengers” Tayang di Bioskop Mulai 26 April 2024 Mendatang

Kamis, 18 April 2024 | 13:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dibintangi Zendaya, Film “Challengers” Tayang Di Bioskop Mulai 26 April 2024 Mendatang

Film "Challengers". (The Hollywood Reporter)

Ladiestory.id - Film “Challengers”, telah resmi dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 26 April 2024 mendatang. Penayangan film itu di Indonesia juga bersamaan dengan jadwal perilisannya di Amerika Serikat.

Kabar perilisan film yang dibintangi Zendaya itu diumumkan langsung oleh Warner Bros. Indonesia dalam unggahan di media sosial resminya. Unggahan tersebut juga turut disertai dengan video promosi yang menampilkan Zendaya, Josh O’Connor, dan Mike Faist.

“Saksikan #ChallengersMovie hanya di bioskop mulai 26 April,” tulis akun X @WarnerBrosID, pada Selasa (16/4/2024).

Film “Challengers” akhirnya segera tayang di bioskop setelah mengalami penundaan. Sebelumnya, film ini dijadwalkan akan tayang pada September 2023, serta premier global di Venice International Film Festival 2023.

Film "Challengers" Segera Tayang di Bioskop Indonesia 26 April 2024 Mendatang. (X/WarnerBrosID)

 

Namun, rencana penayangan tersebut terpaksa harus ditunda terlebih dahulu karena aktor hingga penulis melakukan aksi mogok Hollywood. Karenanya, film ini baru menggelar premier beberapa bulan setelahnya, yakni pada 26 Maret 2024 di Australia.

Sebagai informasi, film “Challengers” mengusung genre romansa dengan latar dunia tenis. Film ini berkisah tentang Tashi Duncan yang diperankan oleh Zendaya, seorang atlet tenis berbakat yang beralih menjadi pelatih usai mengalami cedera parah.

Ia pun kemudian menikah dengan seorang jawara tenis, Art Donaldson, yang diperankan oleh Mike Faist. Akhirnya Tashi Duncan juga menjadi pelatih tenis untuk Art Donaldson yang tengah mengalami kekalahan beruntun.

Tashi dan Art lantas mempersiapkan strategi menebus kekalahan beruntun tersebut. Namun, ambisi itu menghadapi kejutan besar ketika mereka bertemu Patrick Zweig, karakter yang diperankan oleh Josh O'Connor .

Patrick merupakan mantan sahabat Art sekaligus mantan kekasih Tashi pada masa lalu. Hubungan ketiga orang itu kemudian berkembang menjadi intrik yang penuh dilema hati dan ambisi.