1. Lifestyle
  2. Dibintangi Yeri Red Velvet, 5 Alasan Drakor “Bitch X Rich” Wajib Ditonton!
Lifestyle

Dibintangi Yeri Red Velvet, 5 Alasan Drakor “Bitch X Rich” Wajib Ditonton!

Dibintangi Yeri Red Velvet, 5 Alasan Drakor “Bitch X Rich” Wajib Ditonton!

Bitch X Rich (Instagram.com/wave.official)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu penggemar drakor dan K-Pop, tentu sudah tidak asing dengan Yeri Red Velvet. Yup, drakor terbaru yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet ini telah tayang perdana sejak 31 Mei 2023.

Drakor “Bitch X Rich” ini pula berhasil mencuri perhatian penonton diseluruh dunia. Mengambil latar belakang kehidupan anak SMA yang tidak biasa serta akan membuat para penonton penasaran bahkan merasa geregetan dengan akting para pemainnya. Drama kedua yang dibintangi oleh Yeri Red Velvet ini pun wajib kamu tonton khususnya bagi para pecinta drakor.

Bagi kamu yang belum menyaksikan drama “Bitch X Rich”, ini lima alasan yang membuat drama ini wajib ditonton. Simak yuk!

Plot Twist yang Menegangkan

Bitch X Rich (Instagram.com/wave.official)

 

Drakor dengan total 10 episode yang tayang di platform Viu dan Wave ini mengisahkan tentang seorang siswi SMA bernama Kim Hye In (diperankan oleh Lee Eun Saem)  yang  berasal dari keluarga kurang mampu. Ia menjadi satu-satunya saksi  atas kasus pembunuhan yang melibatkan seorang siswi SMA.

Kasus tersebut membuatnya harus dipindahkan ke SMA Internasional Chungdam yang merupakan sekolah elit dan bergengsi dihuni oleh siswa siswi kaya raya. Suatu ketika ia bertemu dengan Baek Je Na (diperankan oleh Yeri Red Velvet) yang merupakan tersangka utama dari kasus pembunuhan yang ia saksikan.

Baek Je Na sendiri merupakan siswi kaya raya dan juga paling berkuasa di sekolah tersebut. Pertemuan mereka pun menjadi awal pertarungan yang sengit untuk mengungkapkan kebenaran, kekuasaan dan perjuangan mental yang menegangkan.

Penuh Teka-Teki

 

Bitch X Rich (Instagram.com/wave.official)

 

Seperti yang telah diterangkan sebelumnya, drakor bergenre thriller mistery  ini akan membuat para penonton penasaran dengan aksi yang menegangkan. Penonton akan dibuat bertanya-tanya dan penuh teka teki serta  dibuat berpikir tentang apa yang akan menjadi kelanjutannya sehingga para penonton pun semakin tidak sabar menunggu episode berikutnya. Kasus misteri tentang pembunuhan yang belum terpecahkan ini akan semakin menarik disaksikan.

Dibintangi Aktor dan Aktris yang Sedang Naik Daun

Bitch X Rich (Instagram.com/wave.official)

 

Dibintangi oleh Yeri Red Velvet, Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk dan Yoo Jung Hoo merupakan aktor dan aktris muda yang sedang naik daun. Lee Eun Saem sendiri merupakan salah satu bintang utama dalam drama ini, namanya kian bersinar setelah memerankan serial All of Us Are Dead, ia memulai debutnya pertama kali di serial TV Ladscape In My Heart pada 2007, bahkan bermain di drama The Red Sleeve hingga Cheer Up.

Yeri Red Velvet Keluar dari Zona Nyaman

Bitch X Rich (Instagram.com/wave.official)

 

“Bitch X Rich” menjadi drama comeback Yeri Red Velvet setelah membintangi drama Blue Birthday  pada tahun 2021. Yeri Red Velvet akan menampilkan pesonanya sebagai gadis konglomerat yang angkuh dan antagonis, tak hanya itu ia pun terlibat dalam kasus pembunuhan misterius. Bahkan Yeri Red Velvet berhasil membuktikan kebolehan aktingnya setelah hiatus cukup lama dan berperan sebagai gadis antagonis. Berkat perannya ini pun Yeri Red Velvet berhasil menerima banyak pujian.

Masuk dalam Top 10 Serial TV Netflix

Bitch X Rich (Instagram.com/wave.official)

 

Drama “Bitch  X Rich” ini pun sudah dapat disaksikan di platform Netflix. Drama ini juga berhasil masuk dalam Top 10 Serial TV Netflix Korea setelah dirilis. Drama ini pun akan menyinggung tentang adegan pembunuhan dan perundungan, sehingga drama ini  harus ditonton dengan pengawasan dan bimbingan dari orang tua khususnya bagi anak-anak dibawah umur.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel