Dibenci Penonton Karena Perannya di “Ipar Adalah Maut”, Davina Karamoy: Harus Siap

Rabu, 3 Juli 2024 | 12:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dibenci Penonton Karena Perannya Di “Ipar Adalah Maut”, Davina Karamoy: Harus Siap

Davina Karamoy. (Instagram.com/davinaakaramoy)

Ladiestory.id - Nama Davina Karamoy belakangan ini tengah berhasil jadi topik hangat perbincangan publik, pasalnya Davina Karamoy dinilai telah berhasil dalam perannya di film “Ipar Adalah Maut”. Dalam film garapan Hanung Bramantyo tersebut, Davina Karamoy berperan sebagai Rani yang menjadi penghancur rumah tangga sang kakak.

Davina Karamoy pun mengungkapkan kebencian netizen terhadap dirinya, ia mengaku telah mendapatkan ungkapan tersebut sejak awal proyek tersebut dimulai.

“Enggak usah dari trailer, aku belum apa-apa, dari cast reveal aja sudah di-hate karena katanya ‘mukanya cocok banget’, ‘ngeselinnya cocok banget’,” ujar Davina Karamoy, melansir berbagai sumber, Selasa (2/7/2024).

“Harus siap (dibenci) kayaknya karena sudah risiko dari awal aku ambil peran ini. Cuma, gimana caranya memerankan Rani dengan baik,” sambung Davina Karamoy.

Film "Ipar Adalah Maut". (Instagram.com/iparadalahmautmovie)

 

Meski begitu, Davina Karamoy menganggap semua kebencian dan kekesalan dari penonton terhadap dirinya itu sebagai pujian untuk dirinya. Baginya, hal itu membuktikan bahwa ia telah berhasil memerankan karakter Rani dengan baik dan sesuai dengan ekspektasi.

“Kalau output-nya baik, dengan banyak fan yang kesal, berarti aku berhasil memerankan Rani,” kata Davina Karamoy.

Sebagai informasi, dalam film “Ipar Adalah Maut”, Davina Karamoy berperan sebagai Rani, seorang adik perempuan yang telah menghancurkan rumah tangga sang kakak, Nisa (Michelle Ziudith) dan Aris (Deva Mahenra).

Aris dan Nisa merupakan pasangan muda yang belum lama menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Rumah tangga Nisa dan Aris pada awalnya sangatlah harmonis dan bahagia, Aris merupakan suami serta ayah yang bertanggungjawab dan paham agama.

Namun, keluarga kecil Nisa dan Aris pun terguncang setelah Rani yang diminta sang ibu untuk tinggal bersama kakaknya.