1. Entertainment
  2. Di Balik Suksesnya MS Glow, Ada 2 Perempuan Hebat
Entertainment

Di Balik Suksesnya MS Glow, Ada 2 Perempuan Hebat

Di Balik Suksesnya MS Glow, Ada 2 Perempuan Hebat

Shandy Purnamasari. (Special)

Ladiestory.id - MS Glow adalah salah satu brand kecantikan lokal yang terkenal di Indonesia. MS Glow telah memproduksi puluhan produk skincare yang berkualitas sehingga tak heran banyak sekali masyarakat yang tertarik.

Profil Founder MS Glow

Brand skincare ini lahir pada tahun 2013 dengan founder dari MS Glow adalah Shandi dan Maharani. Berikut profil founder MS Glow :

1. Maharani Kemala Dewi

Maharani Kemala. (Special)

 

Maharani kamala Dewi adalah salah satu owner MS Glow yang turut berjuang dalam mendirikan sekaligus menjalankan bisnis kecantikan hingga terkenal seperti saat ini.

Maharani berasal dari Gianyar, Bali. Wanita kelahiran 3 September ini lahir dengan jiwa bisnis yang baik sehingga brand MS Glow ini juga berkembang dengan baik.

2. Shandy Purnamasari

Shandy Purnamasari. (Special)

Selain Maharani, owner sekaligus founder MS Glow ini yaitu Shandy purnamasari. Shandy purnamasari lahir di Kota Surabaya, 10 oktober 1991. Selain menjadi pemilik MS Glow, Shandy juga merupakan founder dari MS Glow Aesthetic Clinic dan juga pemilik dari PT. Kosmetika Global yang ia dirikan pada tahun 2018 silam.

Awal Mula MS Glow

Shandy dan Maharani yang merupakan founder MS Glow memulai usaha ini berawal dari menjual produk eceran. Namun produk tersebut bukan produk MS Glow ataupun produk milik mereka.

Mereka berdua giatnya berjualan online, Shandy mengungkap bahwa semakin lama ia semakin kenal banyak orang dari seluruh Indonesia. Hingga ia pun memiliki reseller tersendiri.

Setelah itu, penjualan pun membludak sampai pihak ekspedisi mengambil langsung ke tempat Shandy. Hingga suatu hari, Shandy terpikirkan untuk membuat produk sendiri, memiliki pabrik sendiri, dan lain sebagainya.

Setelah ide dan konsep sudah matan serta jelas, namun rintangan awal pun mulai datang. Hal ini berkitan dengan urusan pablik hingga masalah finansial atau modal yang harus dikeluarkan.

Singkat cerita mereka membutuhkan dana minimal 1 miliar rupiah. Yang ada akhirnya founder MS Glow ini menjual banyak aset untuk mendapatkan dana agar bisa bekerja sama dengan pabrik.

Maharani Kemala. (Special)

Dana 1 miliar rupah tadi digunakan untuk membuat produk yang terdiri dari facial wash, toner, krim siang, krim malam, legalitas nama brand, pembuatan kemasan, dan yang paling penting adalah perijinan oleh BPOM.

Namun kini brand dengan moto magic for skin ini sudah memiliki puluhan agen dan ratusan reseller yang tersebar di Indonesia. Semua produknya halal dan sudah bersertifikat dari BPOM.

Selain produknya yang banyak dan bervariasi, MS Glow juga sudah memiliki sertifikat BPOM yang dapat dipercaya untuk menjaga kecantikan kulit. Tidak hanya berhenti dalam memproduksi produk, MS Glow juga terus melakukan inovasi produk dengan kualitas yang semakin baik hingga menghasilkan hampir 40 produk MS Glow saat ini.

Dari yang awalnya hanya berjualan eceran sekarang brand ini sudah menghasilkan omset milyaran dengan namanya yang semakin terkenal. Dengan terus menghasilkan produk baru dengan kualitas yang baik diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan skincare masyarakat Indonesia.

Itulah sejarah berdiri dan profil founder MS Glow yang merupakan dua wanita hebat dalam mengembang bisnis kecantikannya. Tidak hanya terkenal namanya saja, brand ini juga memiliki produk yang baik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel