1. Entertainment
  2. Diamankan Polisi Karena Nyetir dalam Keadaan Mabuk, Justin Timberlake Buka Suara
Entertainment

Diamankan Polisi Karena Nyetir dalam Keadaan Mabuk, Justin Timberlake Buka Suara

Diamankan Polisi Karena Nyetir dalam Keadaan Mabuk, Justin Timberlake Buka Suara

Justin Timberlake. (KVUE)

Ladiestory.id - Justin Timberlake akhirnya buka suara usai dirinya sempat diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menyetir dalam keadaan mabuk. Hal itu disampaikan Justin Timberlake dalam konser “Forget Tomorrow World Tour” di Chicago pada Jumat (21/6/2024) lalu. 

“Kita telah bersama melalui suka dan duka, salah dan benar, dan eh, ini adalah minggu yang berat,” kata Justin Timberlake, melansir berbagai sumber pada Minggu (23/6/2024).

“Tapi kalian di sini. Aku di sini… Aku tahu terkadang aku sulit untuk dicintai tetapi kalian tetap mencintaiku dan aku pun mencintai kalian. Terima kasih banyak,” sambung Justin Timberlake.

Di pertengahan penampilannya tersebut, pelantun “MIrrors” itu diketahui sempat membungkukkan badan kepada penonton usai diberi tepuk tangan meriah. Setelahnya, Justin Timberlake terlihat menyeka air matanya sebelum kembali mengajak penonton untuk kembali bernyanyi bersama.

Justin Timberlake di konser “Forget Tomorrow World Tour” di Chicago pada Jumat (21/6/2024). (kare11)

 

Seperti diketahui, pada minggu lalu atau tepatnya pada Selasa (18/6/2024) dini hari, Justin Timberlake diamankan pihak kepolisian karena diduga menyetir dalam keadaan mabuk. Penangkapannya itu bermula saat dirinya keluar rumah untuk menghadiri acara makan malam bersama teman-temannya di The American Hotel, New York City.

Suami Jessica Biel itu ketahuan terus melaju usai melewati tanda berhenti dan terlihat akan berbelok. Karena tindakannya tersebut, polisi pun segera mengamankan sang artis dan turut menahan Justin Timberlake untuk beberapa jam.

Saat ditangkap, mata Justin Timberlake terlihat merah dan berair. Bukan hanya itu saja, dari tubuhnya juga tercium aroma alkohol yang begitu menyengat, bahkan ia juga tampak tidak fokus saat diajak berbicara oleh pihak kepolisian.

Kepada pihak polisi, Justin Timberlake mengaku hanya mengonsumsi martini. Meski begitu, ia menolak untuk menjalani tes napas untuk mengukur kadar alkohol di dalam tubuhnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel