1. Entertainment
  2. Diajak Foto Bareng Saat di Masjid, Abidzar Al Ghifari Auto Ngamuk: Dikondisikan!
Entertainment

Diajak Foto Bareng Saat di Masjid, Abidzar Al Ghifari Auto Ngamuk: Dikondisikan!

Diajak Foto Bareng Saat di Masjid, Abidzar Al Ghifari Auto Ngamuk: Dikondisikan!

Abidzar Al Ghifari. (Instagram/abidzar73)

Ladiestory.id - Abidzar Al Ghifari baru-baru ini menyampaikan kekesalannya terhadap para penggemarnya pada laman media sosial Instagram.

Bukan tanpa alasan, kekesalan tersebut mencuat bermula dari saat Abdizar berada di salah satu masjid dekat rumahnya untuk menghadiri suatu acara.

Abidzar bercerita bahwa ada sebuah acara yang diselenggarakan di masjid dekat rumahnya. Setelah acara selesai, banyak yang meminta foto bareng, namun Abidzar menolak. Ia merasa malu meladeni permintaan foto di dalam masjid, mengingat masjid adalah tempat ibadah.

Permintaan foto bersama itu juga terjadi saat sedang adzan. Ia merasa tidak habis pikir, kenapa bisa ketika sedang adzan di masjid, ada orang-orang yang tetap meminta foto bareng.

"Orang-orang kalo udh ketemu idola kadang suka lupa diri ya. Hey tolong sadar, kamu jangan pake hijab aja tapi lupa posisi dimana," tulis Abidzar Al Ghifari dalam story Instagram unggahannya, yang dilansir pada Selasa (27/6/2023).

Abidzar mengaku tak nyaman bila seseorang justru meminta foto bersamanya di dalam rumah ibadah. Parahnya lagi, para penggemar itu meminta foto bersama dalam keadaan adzan berkumandang. Ia memutuskan menolak ajakan foto bersama itu

“Buat yg ga ngerti jadi td ada acara di mesjid deket rumah, selesai acara pada minta foto tapi gua tolak sampe marah, kenapa? karna ini DI MESJID woy MALU sama yg punya rumah! apalagi tadi pas adzan malah makin parah," jelas Abidzar.

Ungggahan tentang Abidzar Al Ghifari. (Instagram/nenktaiment)

Sekali lagi, Abidzar menegaskan dirinya bukan tidak mau diajak foto bareng, hanya saja harus paham kondisi dan situasi. Saat itu, kondisinya sedang berada di dalam masjid dan sedang adzan, Abidzar merasa tidak enak jika meladeni permintaan foto bersama.

"bukannya gua gamau foto bareng tapi ini kondisi nya lagi DI MESJID dan LAGI ADZAN! GUA YG MALU SAMA TUHAN GUA! tolong lah dikondisikan. SADAR!" tegasnya Abidzar.

Curhatan kekesalan dari putra mendiang ustaz Jefri Al Buchori itu pun langsung diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @nenktaiment.

Dalam unggahan pada akun @nenktaiment, curhatan Abidzar pun mendapatkan respon yang positif dari netizen. Banyak netizen yangg setuju dengan apa yang menjadi keresahan dari anak Umi Pipik ini.

“Wajar si marah2 wkwkw minta poto kaga tau tempat kecuali di cafe/tmpt lain selain masjid,” tulis netizen.

“Idolain org bleh guys tp jgn menyita waktunya yg sdah d khsus kan buat Tuhan,” sahut netizen.

“Iya lagian di masjid minta foto wkwk,” tambah netizen.

“Itulah orang indo, yg katanya punya etika tapi heran sekarang banyak yg ga punya etika,” sambung netizen.

“Harusnya minta ruqiyah bukan minta foto,” tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel