1. Entertainment
  2. Devano Danendra Memilih Tinggal Sendiri, Iis Dahlia: Karena Dia Anak Laki-laki
Entertainment

Devano Danendra Memilih Tinggal Sendiri, Iis Dahlia: Karena Dia Anak Laki-laki

Devano Danendra Memilih Tinggal Sendiri, Iis Dahlia: Karena Dia Anak Laki-laki

Iis Dahlia. (Tribun-medan.com)

Ladiestory.id - Pedangdut Iis Dahlia mengizinkan putra bungsunya, Devano Danendra untung tinggal sendiri. Iis Dahlia menyebut bahwa hal tersebut dilakukan karena ia ingin Devano belajar untuk hidup lebih mandiri.

“Iya diizinin (tinggal sendiri), Karena dia anak laki, dia udah umur mau 22. Nggak apa-apa jadi dia tahu,” ujar Iis Dahlia.

“Tiba-tiba aja di rumah, ‘Kenapa lo? Mau numpang mandi airnya mati’, gitu. Jadi biar dia tahu,” lanjut Iis Dahlia.

Pelantun “Payung Hitam” tersebut mengungkapkan bahwa bila tinggal di rumah bersamanya, semua kebutuhan rumah sudah terpenuhi semua.

“Karena kalau di rumah semuanya udah ada gitu, jadi dia kayak baby terus. Kalau di rumahnya sendiri kan dia urus air, dia urus listrik, kalau ada kerusakan apa-apa. Jadi itu bagus lah buat dia,” ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Special)

 

Ibu dua anak itu juga mengakui bahwa ia merasa bangga kepada Devano yang kini telah berhasil mengembangkan kariernya di industri musik. Tak hanya sebagai seorang penyanyi, namun Devano juga telah melebarkan sayapnya sebagai seorang penulis lagu.

“Bangga lah. Semua orang tua pasti kalau anaknya melakukan kegiatan positif pasti bangga,” kata Iis Dahlia.

Ia pun menyebutkan bahwa kemampuan Devano tersebut merupakan turunan dari dirinya. Iis Dahlia juga mengungkapkan bahwa di keluarganya, menonton konser merupakan salah satu hal wajib untuk dilakukan.

“Mungkin karena bakat dari orang tuanya juga kan. Terus karena dia sering ikut mamanya kalau lagi kerja, akhirnya mau nggak mau jadi terbiasa gitu,” ungkap Iis Dahlia.

“Terus kita dari dulu wajib konser. Jadi setiap ada konser apa aja tuh ditonton. Jadi mungkin kayak dari hal-hal yang dia lihat akhirnya jadi ‘Ah gua jadi kepengen ah kayak gini’, gitu,” sambung Iis Dahlia.

Lebih lanjut, Iis Dahlia juga mengatakan bahwa ada salah satu lagu ciptaan Devano, di mana dirinya bersama sang suami, serta anak perempuannya, Salshadilla ikut mengisi suara.

“Ada lagu Devano yang kita berempat nyanyi di dalamnya, ada papanya, mamanya, ada kakak. Tungguin ya, itu gua nyanyinya sedih,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel