1. Entertainment
  2. Desak HYBE, NewJeans Minta Min Hee-jin Kembali Jadi CEO ADOR
Entertainment

Desak HYBE, NewJeans Minta Min Hee-jin Kembali Jadi CEO ADOR

Desak HYBE, NewJeans Minta Min Hee-jin Kembali Jadi CEO ADOR

NewJeans. (Instagram/newjeans_official)

Ladiestory.id - Huru hara antara Min Hee-jin dengan ADOR masih terus berlanjut. Terbaru, NewJeans menuntut HYBE untuk mengembalikan Min Hee-jin sebagai CEO ADOR, usai kisruh yang terjadi beberapa waktu yang lalu. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kelima member NewJeans melalui siarang langsung di YouTube pada Rabu (11/9/2024). Dalam siaran langsung tersebut, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, berbicara secara bergantian menuntut Min Hee-jin kembali menjadi CEO ADOR.

Selain itu, para member juga meminta HYBE dan Bang Si-hyuk untuk mengembalikan ADOR seperti semula pada 25 September 2024.

"Tolong kembalikan CEO (Min Hee-jin) ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti semula, bukan lingkungan baru yang asing dengan orang-orang baru yang asing ini," ujar Hyein via YouTube.

"Jika pendapat kami telah tersampaikan dengan baik, kami berharap Ketua Bang Si-hyuk dan HYBE mengambil keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti semula pada 25 (September)," lanjut Minji.

NewJeans Desak HYBE Kembalikan Min Hee-jin Jadi CEO ADOR.. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Danielle juga menambahkan tuntutan mereka dengan meminta HYBE berhenti mengganggu Min Hee-jin. Mereka menilai bahwa HYBE sebagai perusahaan yang tidak manusiawi karena perlakuan mereka terhadap Min Hee-jin.

Sementara Hanni menilai situasi tersebut membuat aktivitas grup mereka menjadi ikut terhambat. Hal itu juga yang membuat para member menjadi sulit percaya pada manajemen baru apakah benar-benar berniat membantu mereka.

"Dari sudut pandang manusia, saya ingin kalian berhenti mengganggu CEO kami, Min Hee-jin. Sejujurnya, dia sangat menyedihkan, dan ini membuat HYBE terlihat seperti perusahaan yang tidak manusiawi," ujar Danielle.

"Kami sangat menyadari bahwa hal ini menghambat pekerjaan kami dan bahwa kami harus diperlakukan jauh lebih baik dibandingkan saat ini," lanjutnya.

Sebagai informasi, belum lama ini ADOR mengejutkan publik dengan pengumuman yang menyebut bahwa Min Hee-jin sudah tak lagi menjadi CEO untuk agensi tersebut. Dalam pernyataan yang dirilis ADOR, tidak diketahui secara pasti apakah keputusan itu dilakukan secara sukarela oleh Min Hee-jin atau tidak. Saat mengumumkan hal tersebut, ADOR juga langsung menunjuk Kim Joo-young untuk posisi tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel