1. Lifestyle
  2. Deretan Film Horor Indonesia yang Akan Tayang April 2024
Lifestyle

Deretan Film Horor Indonesia yang Akan Tayang April 2024

Deretan Film Horor Indonesia yang Akan Tayang April 2024

Film Horor Indonesia di Bulan April 2024. (Spesial)

Ladiestory.id - Film horor Indonesia seolah sudah menjadi DNA di industri perfilman Indonesia. Banyaknya mitos yang berkembang di Indonesia membuat film dengan genre horor di Indonesia sangat beragam.

Perkembangan film horor Indonesia juga sudah mulai berkembang pesat. Bahkan selama beberapa tahun terakhir, ada banyak judul film horor yang berhasil meraih jumlah penonton terbanyak.

Berikut adalah film horor Indonesia yang akan segera tayang di bioskop Indoensia di bulan April 2024, bertepatan dengan libur lebaran.

Siksa Kubur

Film Horor Indonesia di Bulan April 2024. (Spesial)

 

Setelah sukses dengan beberapa film horor Indonesia seperti 'Pengabdi Setan' dan 'Perempuan Tanah Jahanam', Joko Anwar kini kembali membuat karya baru melalui film horor berjudul 'Siksa Kubur'.

Film ini menjadi salah satu film horor yang sangat dinantikan bagi pecinta film. Film ini menjanjikan sebuah pengalaman horor yang intens dengan memadukan elemen-elemen supernatural dan psikologis.

‘Siksa Kubur’ mengisahkan tentang seorang anak pembunuh berantai yang secara tak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya.

Dengan hanya membawa sebatang korek api, anak tersebut harus menyaksikan ayahnya mengalami siksaan di dalam kubur sebagai akibat perbuatannya di dunia.

Ceritanya dianggap mengerikan karena sangat berkaitan dengan kehidupan nyata, sehingga banyak hikmah yang diambil di dalamnya.

Menjadi karya yang sangat ditunggu, film ‘Siksa Kubur’ akan mulai tayang di layar lebar mulai Rabu, 10 April 2024 mendatang.

KKN Desa Penari 2: Badarawuhi

Film Horor Indonesia di Bulan April 2024. (Spesial)

 

Sebagai sekuel dari film horor populer sebelumnya, ‘KKN Desa Penari 2: Badarawuhi’ kembali membawa penonton ke dunia yang gelap dan misterius.

Sutradara Kimo Stamboel mengambil alur cerita yang lebih menegangkan dan mencekam dalam sekuel ini. Pada film ini, cerita lebih fokus pada Badarawuhi, bukan kisah anak KKN seperti Nur, Ayu, Bima, dan kawan lainnya.

Kisahnya mengikuti seorang wanita yang juga berbentuk ular tinggal di sebuah desa. Wanita tersebut sering mengganggu peserta KKN hingga mereka mengalami kejadian yang mengerikan dan tidak masuk akal.

Film ‘KKN Desa Penari 2: Badarawuhi’ belum memiliki jadwal pasti kapan akan tayang, namun dikabarkan film ini tayang di bioskop pada lebaran 2024.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel