1. Lifestyle
  2. Deretan Drama Korea Terbaik Adaptasi Webtoon, Sudah Nonton?
Lifestyle

Deretan Drama Korea Terbaik Adaptasi Webtoon, Sudah Nonton?

Deretan Drama Korea Terbaik Adaptasi Webtoon, Sudah Nonton?

Webtoon Our Beloved Summer aka Good Early Summer. (Special)

Ladiestory.id - Para penikmat komik pasti sudah kenal dengan aplikasi yang satu ini. Ya, webtoon namanya, platform penyedia ratusan ribu komik digital asal negeri Korea Selatan itu sangat populer akan komik-komiknya yang seru dengan visual yang bagus.

Menghadirkan berbagai macam genre komik yang beragam, mulai dari komedi, horor sampai romantis, membuat webtoon selalu ramai oleh pembaca online. komik pun dibuat oleh para kreator ternama hingga pendatang baru yang selalu menghadirkan cerita-cerita menarik.

Melihat potensi besar pada judul-judul komik di webtoon, membuat banyak produser drama melirik untuk menggarap drama adaptasi dari webtoon tersebut.

Seperti deretan drama korea terbaik berikut ini yang diadaptasi dari webtoon.

Our Beloved Summer

Our Beloved Summer. (Special)

Drama bergenre romantic-comedy ini diambil dari judul webtoon yang sama hasil karya dari kreator Han Kyoung Chal. Drama ini menceritakan tentang mantan pasangan yang saling dipertemukan kembali lewat projek film dokumenter, setelah 10 tahun berpisah.

Drama yang diperankan oleh Kim Da-mi dan Choi Woo-shik ini sukses mendatangkan hiburan yang santai dan lucu, oleh sebab itu drama ini memiliki rating tinggi dan dimasukkannya ke dalam platform streaming terkenal Netflix. 

True Beauty

True Beauty. (Special)

Drama yang beberapa waktu lalu viral ini, adaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama karya kreator Yaongyi. Selain dari alur cerita yang menarik, pemeran utama drama "True Beauty" pun ikut menjadi daya tarik drama tersebut.

Bercerita tentang seorang wanita dengan wajah jelek yang kemudian merubah penampilannya dengan makeup dan mulai diperebutkan oleh dua pria terkenal disekolahnya.

All of Us Are Dead

All of Us Are Dead. (Special)

Selanjutnya ada dari genre horor tentang zombie, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama, karya kreator Joo Dong-Geun. Setiap episode dalam drama ini, sukses membuat penonton tegang dan terbawa emosi, pasalnya drama ini menceritakan tentang perjuangan anak-anak sekolah melawan zombie yang memenuhi seluruh sekolah dengan menggunakan alat seadanya.

Sweet Home

Sweet Home. (Special)

Drama bergenre horor berikutnya adalah Sweet Home, diadaptasi dari webtoon berjudul sama, kaya kreator Kimcarnby/Youngchan Hwang ini menceritakan tentang perjuangan bertahan hidup seorang anak lelaki pemalas bersama dengan tetangganya melawan serangan monster aneh dan menyeramkan di daerah mereka.  

Strangers from Hell

Strangers from Hell. (Special)

Dan drama terakhir datang dari adaptasi webtoon berjudul sama karya kreator Kimyongki. Cerita dalam webtoon maupun dramanya sama-sama membuat bulu kuduk merinding, pasalnya visual komik pada webtoon yang bertemakan jadul dengan latar warna monokrom tersebut membuat pembaca dibuat tegang.

Strange from Hell adalah drama berdurasi pendek bergenre horor-thriller yang menceritakan tentang seorang pemuda yang tinggal dikosan murah namun ia malah bertemu dengan orang-orang penghuni kosan yang aneh.

Nah itudia deretan drama Korea terbaik adaptasi webtoon, yang sangat seru untuk kamu tonton. Selamat menonton.

 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel