Dere Akan Gelar Pertunjukan Musik Bertajuk “Gelora”

Rabu, 23 Agustus 2023 | 06:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dere Akan Gelar Pertunjukan Musik Bertajuk “Gelora”

Dere Akan Gelar Pertunjukan Musik Bertajuk “Gelora”. (Special)

Ladiestory.id - Dere, penyanyi dan penulis lagu, merupakan alenta muda dengan beberapa karya yang sudah mulai mengudara sejak 2021 lalu.

Kali ini, Dere membawa persembahan baru, yaitu Pertunjukan Musik Bertajuk “Gelora” yang tentunya akan membawakan lagu-lagu dalam album "Rubik" di panggung tersebut. Gelora yang berarti gelombang kuat sekaligus semangat yang berapi-api, menjadi judul pertunjukan musik Dere kali ini.

Kecintaan Dere dalam berekspresi lewat lagu-lagunya, akan tersampaikan di pertunjukan ini.

“Aku berharap di Panggung Gelora kita semua senang-senang! Aku sudah mulai latihan dan persiapan. Nggak sabar ingin segera!", ungkap Dere.

Pada 2023 ini, album pertama Dere berusia 1 tahun, sehingga Gelora diharapkan dapat menjadi ruang bagi Dere dan pendengarnya untuk berinteraksi melalui musik.

Kilas balik album Dere berjudul Rubik ini dirilis pada 21 Juli 2021. Terdapat 10 lagu di album tersebut di antaranya "Kota", "Tanya", "Berisik", "Rubik", hingga "Berlagu". Karya terakhir Dere yaitu video musik "Berlagu" yang sudah dirilis di Kanal YouTube Dere pada 23 April 2023.

Kini tim dan Dere tengah mempersiapkan pertunjukan yang akan diselenggarakan di Salihara Arts Center pada 25 Agustus 2023 mendatang.