1. Entertainment
  2. Denise Chariesta Ungkap Jadi Selingkuhan Inisial “RD”, Warganet Makin Curigai Regi Datau
Entertainment

Denise Chariesta Ungkap Jadi Selingkuhan Inisial “RD”, Warganet Makin Curigai Regi Datau

Denise Chariesta Ungkap Jadi Selingkuhan Inisial “RD”, Warganet Makin Curigai Regi Datau

Denise Chariesta. (instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Kabar terkini mengenai dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Denise Chariesta dan suami dari presenter Ayu Dewi, Regi Datau kembali memasuki babak baru. Setelah sempat menyebut ciri-ciri yang berselingkuh dengannya, kini ia pun kembali mengungkap inisial lengkap lelaki yang berselingkuh dengannya, yaitu “RD”. 

Hal ini disampaikan Denise dalam salah satu video yang diunggah akun @nettarahma pada Minggu (9/10/2022) yang kini terpantau viral di TikTok.

Denise Chariesta Jadi Selingkuhan Inisial "RD". (Spesial)

RD. Udah ya guys sampai sini dulu,” ujar Denise.

Setelah video ini tersebar dan viral, di kolom komentar warganet pun membanjiri video tersebut dengan pertanyaan dan kebenaran atas sosok lelaki selingkuhannya. Tak hanya itu, banyak pula warganet yang mendesak agar artis kontroversial tersebut bisa segera mengungkap secara gamblang identitas selingkuhannya agar kebenaran segera terungkap.

“Berarti si r itu beneran si Regi Datau,” ujar @Raya.

“Secara gak langsung dia membenarkan loh bahwa si R adalah Regi Datau,” tulis @Nonnamaniis.

“Terserah lu deh Denise gue udah capek nebak-nebak,” kata @mariana.

Denise Chariesta Jadi Selingkuhan Inisial "RD". (Spesial)

Sementara itu, dalam video yang sama, Denise pun turut menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga dari "RD". Ia mengaku bersalah juga berdosa dan tak akan mengulangi kesalahannya.

Sedangkan, hingga kini, pihak Ayu Dewi dan Regi Datau sendiri terpantau tak menggubris semua berita yang beredar. Di akun Instagramnya, Ayu Dewi tampak menjalani kehidupan normalnya seperti biasa, sebagai seorang ibu dari ketiga anaknya dan sebagai artis yang menghibur para penonton dan penggemarnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel