Demi Drama “Queen of Tears”, Kim Ji-won Rela Puasa Chinese Food 1 Tahun

Senin, 25 Maret 2024 | 10:54:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Demi Drama “Queen Of Tears”, Kim Ji-Won Rela Puasa Chinese Food 1 Tahun

Kim Ji Won. (Soompi)

Ladiestory.id - Aktris ternama Korea Selatan, Kim Ji-won baru-baru ini menceritakan pengalamannya dalam mempersiapkan diri untuk memerankan karakter Hong Hae-in, untuk drama “Queen of Tears”. Tak tanggung-tanggung, Kim Ji-won mengaku bahwa ia rela melakukan diet untuk drama tersebut.

Kim Ji-won melakukan diet dengan mengubah pola makan, karenanya ia rela tidak mengonsumsi Chinese food selama satu tahun terakhir. Hal itu dilakukan Kim Ji-won demi memastikan penampilan optimal untuk karakter yang diperankannya, Hong Hae-in, yang merupakan salah satu penerus konglomerat Korea Selatan dengan segala fashion-nya.

“Saya benar-benar memperhatikan (makanan) dalam satu tahun. Saya tidak makan makanan yang terlalu berat, saya juga tidak makan Chinese food setahun,” ungkap Kim Ji-won saat menjadi bintang tamu “Salon Drip Jang Do-yeon” bersama Kim Soo-hyun dan Park Sung-hoon, melansir berbagai sumber, Senin (25/3/2024).

Drama "Queen of Tears". (tvN)

 

Penampilan maksimal Kim Ji-won itu pun terlihat dari penampilannya saat berperan sebagai Hong Hae-in dan Yeom Mi-jeong dalam “My Liberation Notes” pada tahun 2022. Sementara “Queen of Tears” sudah disiapkan lebih dari satu tahun yang lalu dan baru dirilis para tahun 2024 ini.

Untuk diketahui, “Queen of Tears” merupakan drama romantis komedi terbaru yang dibintangi oleh Kim Ji-won dan Kim Soo-hyun. Dalam drama ini, keduanya berperan sebagai sepasang suami istri, Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo.

Pernikahan keduanya menjadi pernikahan yang banyak dimimpikan oleh banyak orang, namun sayang pernikahan keduanya ternyata telah berada di ujung tanduk. Di tahun ketiga pernikahan, Baek Hyun-woo sudah memikirkan mengenai perpisahannya dengan Hong Hae-in.

Keretakan rumah tangga mereka diduga dipicu karena Baek Hyun-woo yang merasa mendapatkan begitu banyak tekanan dari keluarga Hong Hae-in, mulai dari permasalahan hukum personal anggota keluarga hingga rencana untuk memiliki anak.