Demi Dapat Harga Jual Tinggi, Leeteuk Super Junior Rela Ngaku Punya Istri

Senin, 26 Desember 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Demi Dapat Harga Jual Tinggi, Leeteuk Super Junior Rela Ngaku Punya Istri

Foto: Instagram/xxteukxx

Ladiestory.id - Dalam cuplikan terbaru acara “Knowing Brothers”, Leeteuk Super Junior terlihat menghebohkan para artis yang hadir. Setelah ditelusuri, ternyata hal tersebut lantaran dirinya bercerita mengenai pengalaman lucunya saat pernah menjual salah satu barang pribadi di situs barang bekas.

Berniat menjual tongkat golfnya, Leeteuk yang awalnya menawarkan barang tersebut di harga 650 Ribu won atau sekitar Rp7,7 Juta, menerima tawaran dari pembeli seharga 600 Ribu won atau setara dengan Rp7,1 Juta saja. Merasa tak masalah dengan penawaran tersebut, reaksi berbeda justru diberikan oleh orang-orang di sekitarnya, yang merasa tak terima jika pentolan Super Junior itu menjual barangnya dengan harga murah.

Leeteuk Super Junior Knowing Brothers. (Spesial)

Berpikir keras untuk menolak tawaran pembeli, Leeteuk yang kebingungan pun akhirnya rela menciptakan istri imajinasi, dan mengatakan pada penjual bahwa istrinya tak setuju dengan penawaran harga tongkat golfnya.

"Maaf. Istriku mengatakan kepadaku untuk tidak menjual ini seharga 600 ribu won." ujar Leeteuk.

Sempat ragu dengan idenya, namun ternyata pembeli tersebut langsung setuju, sambil mengatakan bahwa sang idol harus mendengarkan saran sang istri, dan akhirnya membeli tongkat golf sang idol dengan harga yang seharusnya.

"Oh, kamu harus mendengarkan istrimu." jawab sang pembeli.

Leeteuk Super Junior Knowing Brothers. (Spesial)

Sebagai sosok terkenal, semua orang tentu tau jika Leeteuk belum menikah dan tak memiliki istri. Meski begitu, saat melakukan penjualan, ia dan sang pembeli justru berbincang akrab dan tak mempermasalahkan statusnya.

Mendengar kisah ini, anggota Super Junior dan pengisi acara lainnya di Knowing Brothers pun merasa terhibur dan menertawakan kejadian tersebut.