Demi Anak, Edward Akbar Punya Niat Rujuk dengan Kimberly Ryder

Jumat, 26 Juli 2024 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Demi Anak, Edward Akbar Punya Niat Rujuk Dengan Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram.com/edward_akbar)

Ladiestory.id - Di tengah proses perceraian, Edward Akbar mengaku memiliki keinginan untuk dapat rujuk dengan Kimberly Ryder. Edward Akbar mengaku berharap bisa rujuk demi kedua anaknya yang masih kecil.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Edward Akbar setelah menjalani sidang cerai perdananya dengan agenda mediasi pada Rabu (24/7/2024) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, niat saya rujuk demi anak-anak,” ungkap Edward Akbar, melansir berbagai sumber, Rabu (24/7/2024).

“Sejatinya untuk tumbuh kembang anak-anak, saya hanya mau baik-baik semua untuk tumbuh kembang anak-anak,” lanjutnya.

Keluarga Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram.com/kimbrlyryder)

 

Bintang film “Sayap-Sayap Patah” itu mengatakan keinginannya untuk rujuk itu muncul karena merasa kasihan dengan kondisi anak-anaknya. Ia juga menegaskan bahwa selama ini ia telah bekerja keras hanya untuk anak-anak dan keluarganya. Karenanya, ia berharap ada kemudahan di balik kesulitan yang tengah dihadapi selama menjalani proses sidang tersebut.

“Kasihan anak-anak. Toh, sekarang anak-anak posisinya sama mamanya karena saya mendedikasikan hidup saya untuk keluarga. Doakan di balik kesulitan ada kemudahan,” kata Edward Akbar.

Seperti diketahui, Kimberly Ryder menggugat cerai terhadap Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat (12/7/2024). Ia mengajukan gugatan cerai tersebut melalui kuasa hukumnya secara e-court setelah membina rumah tangga selama lebih dari lima tahun.

Dalam gugatan cerai yang terdaftar dengan nomor 916/Pdt.G/2024/PAJP, Kimberly Ryder tidak mengajukan gugatan harta hana-gini, ia hanya mengajukan tuntutan berupa hak asuh anak.