1. Entertainment
  2. Definisi Sakit tapi Tak Berdarah, Kira-kira Mana yang Bikin Nyesek?
Entertainment

Definisi Sakit tapi Tak Berdarah, Kira-kira Mana yang Bikin Nyesek?

Definisi Sakit tapi Tak Berdarah, Kira-kira Mana yang Bikin Nyesek?

Foto: InaKoran

Ladiestory.id - Selama menjalani hidup, pastinya kita pernah mengalami pengalaman yang sangat menyakitkan. Jika didefinisikan kita merasakan rasa sakit tapi tidak berdarah. Namun rasa sakitnya bahkan jauh lebih sakit dibandingkan dengan terkena pisau yang tajam.

Istilah “sakit tapi tak berdarah” biasanya digunakan untuk menggambarkan perasaan ketika dikhianati, cemburu terhadap seseorang, putus cinta, cinta ditolak, dan masih banyak lagi. Namun ada juga yang menggunakan istilah ini untuk kejadian random yang bikin nyesek dan bisa menangis geli.

Kejadian Sakit tapi Tak Berdarah yang Bikin Nyesek

Rata-rata pasti pernah mengalami kejadian yang membuat nyesek dan berpikir kenapa hal itu bisa terjadi. Nah, berikut ini ada beberapa kejadian yang seperti itu dan damage-nya bisa membuat nangis ngga ketulungan.

1. Helm Terendam Air

Foto: Instagram/awreceh

Bayangkan jika kamu adalah pemilik helm yang terendam air tersebut. Pastinya rasa ingin menghujat semakin besar. Apalagi jika ternyata itu helm kamu satu-satunya yang dipakai kemana-mana. Memang tidak apa-apa karena bisa dikeringkan nanti, tapi kebayangkan bagaimana nyeseknya.

2. Salah Ambil Sayur

Foto: Instagram/awreceh

Kejadian ini kalau terjadi sama orang lain, pasti kita siap-siap jadi yang terdepan untuk menertawakan. Tapi bayangkan kalau kamu yang mengalaminya, saat ingin makan malah salah menaruh kolak di atas piring berisi nasi. Bayangkan dulu saja ya, pasti kerasa banget nyeseknya.

3. Foundation Pecah

Kalau ini mungkin yang akan merasa nyesek kaum hawa. Pasalnya foundation, concelear, dkk. merupakan harta berharga bagi para cewek. Kalau yang menjatuhkan orang lain, pastinya bisa dimarahi habis-habisan. Namun kalau yang menjatuhkan dirinya sendiri, pastinya bisa menyesal sampai terbawa mimpi.

4. Mie Instan yang Jatuh dari Piring Setelah Selesai Dimasak

Foto: nova.grid

Dingin-dingin pasti enaknya makan mie instan rebus ditambah dengan telur dan sawi. Pastinya nikmat sekali, apalagi jika seharian belum makan. Tapi yang bikin sakit tapi tak berdarah saat mie yang siap untuk kamu makan malah jatuh dari piring.

Bayangkan lagi jika itu persediaan mie instan terakhir yang kamu punya. Pastinya nyesek banget sampai nggak bisa berkata-kata.

5. Tali Jemuran Putus, Padahal Ada banyak Jemuran yang Belum Kering

Kebayang ngga sih saat sudah capek-capek menjemur baju tapi tali jemuran putus? Pastinya auto pengin marah tapi tidak tahu harus menyalahkan siapa. 

6. Ketika Kamu Sedang Jalan Sama Gebetan, tapi Doi Malah Asyik Teleponan dengan Cowok Lain

Foto: suara

Bayangkan dulu saja kalau kamu berada di posisi ini. Pastinya langsung sakit tapi tak berdarah dan coba mundur teratur ngga deketin si doi.

Pastinya banyak sekali momen sakit tapi tak berdarah yang pernah dilalui oleh banyak orang. Kira-kira kamu pernah ngalamin yang mana nih, Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel