1. Entertainment
  2. Deddy Corbuzier Ungkap Awal Mula Nada Jadi Anak Angkatnya
Entertainment

Deddy Corbuzier Ungkap Awal Mula Nada Jadi Anak Angkatnya

Deddy Corbuzier Ungkap Awal Mula Nada Jadi Anak Angkatnya

Keluarga Deddy Corbuzier.(instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier mengangkat seorang anak perempuan bernama Nada Tarina Putri pada Maret 2022. Mereka bertemu di sebuah acara ajang pencarian bakat, yang mana Nada adalah salah satu perserta di acara tersebut. 

Dalam podcast terbarunya, Deddy mengungkap awal mula dirinya mengangkat Nada sebagai putrinya. Kepada Reza Arap, Deddy mengatakan, bahwa ia awalnya merasa terjebak. Hal ini bermula saat staf menyuruhnya untuk mengajukan pertanyaan sensitif.

Deddy Corbuzier (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

"Terjebak. Ya ada anak nari tiba-tiba disuruh nanya, 'Kenapa kamu sedih?'. Gue juga enggak tahu masalahnya. Tiba-tiba nangis karena biaya baletnya enggak ada," ujar Deddy Corbuzier melansir kanal YouTube, Rabu (5/10/2022).

"TV-nya enggak mungkin bayarin dia sekolah. Saya yang bayarin sekolahnya. Udah gitu orang tuanya lagi sakit, gue bantu," lanjutnya.

Ayah dari Azka Corbuzier ini pun membiayai kebutuhan hidup Nada, termasuk biaya pendidikan. Lambat laun, Deddy mengajak Nada untuk masuk ke dalam manajem miliknya. Setelah sebulan berlalu, Nada akhirnya memanggil Deddy dengan sebutan 'Papah'.

Konten Azka dan Sabrina Bersama Nada. (instagram.com/nada_tarina_putri)

"Lama-lama, 'mau masuk ke manajemen tv enggak? Sini masuk'. Setelah itu dan sebagainya, akhirnya di manajemen gue. Sebulan setelah itu dia di sini, dia manggil gue, 'Pah'," ujarnya sambil tersenyum.

"Gue bahagia sih, dan sekarang (Nada Tarina) hampir tiap hari di rumah gue," tambahnya.

Deddy menambahkan, bahwa kini Nada sudah akrab dengan anak pertamanya, Azka Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa. Bahkan, Nada tak segan-segan melaporkan Deddy kepada Sabrina jika ayahnya itu berbuat nakal.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel