1. Entertainment
  2. Deddy Corbuzier Pamer Ditembak Senjata Api, Sindir Dukun yang Ingin Adu Kebal
Entertainment

Deddy Corbuzier Pamer Ditembak Senjata Api, Sindir Dukun yang Ingin Adu Kebal

Deddy Corbuzier Pamer Ditembak Senjata Api, Sindir Dukun yang Ingin Adu Kebal

Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier turut buka suara terkait kisruh oknum dukun yang ingin adu kebal menggunakan airsoft gun. Lewat akun Instagram pribadinya, @deddycorbuzier, suami Sabrina Chairunnisa itu mengunggah momen saat ditembak secara langsung di sebuah stasiun televisi.

Rupanya, kejadian tersebut dilakukan Deddy Corbuzier pada 16 tahun lalu. Kala itu, dirinya masih aktif sebagai pesulap dan belum ada drama para dukun ingin membuktikan kekebalannya.

"Buat para oknum dukun yang masih mau adu kebal tembak pakai airsoft gun, booos, sudah gue lakukan secara live di televisi," tulis Deddy Corbuzier, dikutip Selasa (30/8/2022).

Deddy Corbuzier sindir oknum dukun yang ingin adu kebal. (instagram.com/mastercorbuzier)

Ayah Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri ini mengaku menggunakan senjata dari intelijen keamanan (intelkam). Deddy Corbuzier pun menegaskan bahwa telah mendapatkan izin resmi.

“Pakai senjata tajam dari INTELKAM dan ijin resmi. Peluru tajam, di tandatangani,” sambungnya.

Dalam unggahan itu, Deddy Corbuzier ditembak menggunakan pistol. Dia berhasil mengangkap peluru tersebut dengan mulutnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa aksinya tersebut sangat berbahaya. Bahkan, permainan ini telah mernggut 13 nyawa, termasuk Robert Houdin, Father of Modern Magic

"Sejak saat itu permainan ini dianggap terkutuk dan dilarang dimana-mana. Tapi saya, mendapat kesempatan untuk melakukannya," kata Deddy Corbuzier.

Menutup unggahannya, Deddy Corbuzier memberikan kritik aksi para dukun dan Pesulap Merah yang ingin berduel adu tembak. 

"Capek urus Pesulap Merah dan dukun, mau adu tembak lah pakai airsoft gun. 16 tahun lalu, sebelum anda punya ide bodoh ini, saya sudah melakukannya," kata Deddy Corbuzier.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel