1. Lifestyle
  2. Deddy Corbuzier Hadirkan Konten Terbaru di NOICE, Ajak Pendengar Berpikir Kritis
Lifestyle

Deddy Corbuzier Hadirkan Konten Terbaru di NOICE, Ajak Pendengar Berpikir Kritis

Deddy Corbuzier Hadirkan Konten Terbaru di NOICE, Ajak Pendengar Berpikir Kritis

Podcast Deddy Issues - NOICE. (Special)

Ladiestory.id - NOICE resmi menggandeng Deddy Corbuzier secara eksklusif lewat podcast orisinal bertajuk “Deddy Issues”. Podcast yang mengudara setiap Jumat ini menyuguhkan berbagai topik unik, menarik dan mind-blowing, mengupas suatu opini dari sudut pandang berbeda sekaligus dilengkapi hipotesis khas ala Deddy untuk menghibur sekaligus mengajak pendengar untuk berpikir secara kritis.

Melalui perspektif pemikiran yang sangat unik, Deddy mengajak pendengar untuk melihat sebuah peristiwa dan opini dari sudut pandang yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Tak hanya mengungkapkan pendapat kritisnya, Deddy pun menjabarkan beragam fakta dan data yang dapat mendukung asumsi yang disampaikan.

“Kehadiran Deddy sebagai kreator konten Original NOICE akan menambah daftar panjang para public figure ternama Indonesia yang telah resmi bergabung sebagai Noicemaker, sebutan bagi para konten kreator di NOICE, sekaligus memperkaya ragam konten menarik yang kami hadirkan,” ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) NOICE.

Podcast Deddy Issues - NOICE. (Special)

Niken Sasmaya optimis podcast “Deddy Issues” akan menarik antusiasme yang tinggi dari para penikmat podcast dan juga penggemar Deddy Corbuzier. Podcast ini pun diharapkan dapat menghibur mereka kala menikmati screenless moments.

Podcast “Deddy Issues” hadir dengan konsep monolog. Tayang perdana pada 1 Juli 2022 lalu, Deddy mengulas hipotesisnya mengenai perempuan dengan membedah lebih dalam makna film “Beauty and The Beast”. Dalam episode tersebut, Deddy memaparkan asumsinya tentang beberapa alasan di balik perempuan yang menyukai pria lebih tua atau lebih dewasa. 

“Kalau di podcast saya yang biasanya, saya banyak ngobrol dengan para bintang tamu dari berbagai latar belakang, di podcast ‘Deddy Issues’ ini, saya akan hadir dengan konsep yang berbeda lewat berbagai opini dan topik menarik yang akan saya bahas secara mendalam dari lensa pribadi saya,” kata Deddy Corbuzier.

“Selama sekitar 30-40 menit di setiap episode, saya ingin mengajak Paranoice untuk membahas topik dari sudut pandang yang berbeda dari sesuatu yang mungkin sering kita anggap normal, mengasah pola pikir kita untuk sama-sama mendalami konteks obrolan sampai ke akarnya,” lanjut suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel