1. Entertainment
  2. Debut Solo, Tzuyu TWICE Bakal Rilis Mini Album “abouTZU”
Entertainment

Debut Solo, Tzuyu TWICE Bakal Rilis Mini Album “abouTZU”

Debut Solo, Tzuyu TWICE Bakal Rilis Mini Album “abouTZU”

Tzuyu TWICE. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel girl group TWICE, Tzuyu, akan segera memulai debut solonya dalam waktu dekat ini. Dikabarkan, Tzuyu akan segera merilis mini album perdananya yang bertajuk “abouTZU”.

Kabar mengenai proyek solo Tzuyu itu dikabarkan langsung oleh pihak agensi, JYP Entertainment, yang telah membagikan trailer perdana untuk mini album tersebut. Meski begitu, belum ada informasi lebih detail mengenai jadwal perilisan album tersebut.

Tzuyu TWICE Bakal Rilis Mini Album "abouTZU". (X/jypetwice)

 

“Mini album perdana Tzuyu ‘abouTZU’. All ‘abouTZU’ akan segera hadir,” tulis akun X @JYPETWICE, Rabu (1/8/2024).

Dalam trailer yang dibagikan agensi, terlihat Tzuyu yang sedang bersepeda di taman. Ia mengenakan gaun berwarna kuning serta pita hitam yang menghiasi rambutnya. Kemudian video berlanjut menampilkan deret cuplikan Tzuyu yang berada di sebuah rumah mewah. Tzuyu berkeliling rumah mewah tersebut dan mencoba mengenali rumah melalui dekorasi yang terpasang.

Video trailer itu kemudian ditutup dengan Tzuyu yang bagai beraksi menggunakan panah. Adegan itu mirip seperti potongan video ikonis Tzuyu ketika rambutnya terkibas saat ikut lomba panahan dalam program Idol Star Athletics Championships.

Lebih lanjut, JYP Entertainment belum membagikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal perilisan maupun tracklist untuk mini album “abouTZU”. Konsep debut dan rangkaian promosi debut solo Tzuyu juga masih dirahasiakan oleh pihak agensi.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Chou Tzuyu itu menjadi member TWICE ketiga yang memulai debut solonya, menyusul Nayeon dan Jihyo yang telah lebih dulu merilis mini album solonya.

Nayeon TWICE diketahui telah merilis dua mini album alias EP berjudul “Im Nayeon” pada tahun 2022 dan “Na” pada tahun 2024. Dua mini album itu melahirkan lagu-lagu hit Nayeon, seperti “Pop!” dan “ABCD”. Sementara, Jihyo TWICE melakoni debut proyek solo lewat mini album berjudul “Zone” pada tahun 2023. Mini album itu pun melahirkan lagu hit berjudul “Killin' Me Good”.

Sementara itu, TWICE baru saja mengakhiri tur dunia bertajuk “Ready to Be”. Tur dunia kelima itu berlangsung selama setahun lebih dengan menggelar 51 konser di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, hingga Eropa.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel