1. Lifestyle
  2. Dear, Calon Pengantin! Yuk Kunjungi Bridestory Pop Up Bazaar di Chillax Sudirman
Lifestyle

Dear, Calon Pengantin! Yuk Kunjungi Bridestory Pop Up Bazaar di Chillax Sudirman

Dear, Calon Pengantin! Yuk Kunjungi Bridestory Pop Up Bazaar di Chillax Sudirman

Bridestory Pop Up Bazaar. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Bridestory Pop Up Bazaar hadir di Chillax Sudirman mulai dari 31 Agustus - 3 September 2023. Ini merupakan pop up bazaar pertama Bridestory di Jakarta, setelah sebelumnya mereka telah menggelar Bridestory Market di Ice BSD, Tangerang dan City Hall Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pop up bazaar ini sangat cocok untuk kamu yang akan segera menikah dalam waktu dekat-dekat ini loh, Ladies! Kenapa? Karena Bridestory Pop Up Bazaar ini dihadiri oleh puluhan booth vendor pernikahan yang berpartisipasi dengan penuh antusiasme, mulai dari kategori venue, fotografi, wedding organizer, busana pengantin pria dan wanita, souvenir, dekorasi, photo booth, hingga kecantikan dan perawatan kesehatan.

“Acara ini kami rancang sedemikian rupa untuk menghadirkan pilihan yang lebih bervariasi untuk calon pengantin yang sedang mencari kebutuhan pernikahan mereka, juga untuk vendor pernikahan yang ingin memajukan usaha mereka," ucap Ayunda Wardhani, Senior Vice President of Bridestory, di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (31/8/2023).

Bridestory Pop Up Bazaar

Pada pop up bazaar ini Bridestory juga mengakomodasi konsultasi perencanaan pernikahan bagi para calon pengantin yang ingin menyesuaikan anggaran mereka.

Selain berkonsultasi dengan vendor-vendor dan konsultan pernikahan, pengunjung juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya mulai dari potongan harga, hingga harga khusus dari beberapa vendor dan produk yang hanya ada di Bridestory Pop Up Bazaar.

Bridestory Pop Up Bazaar

Salah satunya dari brand Wong Hang Tailor yang merupakan salah satu vendor busana pengantin pria, memberikan diskon khusus 20% untuk ongkos pembuatan dan kain.

Ada juga vendor dekorasi pernikahan dengan nama brand Cassia yang memberikan cashback sebesar Rp500 ribu dan ada lucky draw bagi mereka yang melakukan transaksi di acara ini. Lucky draw ini berisi cashback senilai Rp 500 - 2,5 juta.

Bridestory Pop Up Bazaar

"Harapan kami, semoga Bridestory Pop Up Bazaar ini dapat memberi warna baru dalam industri pernikahan tanah air, serta memperluas jangkauan kami untuk dapat membantu proses perencanaan calon pengantin yang lebih banyak lagi dan memberikan wadah untuk vendor pernikahan dari berbagai kalangan,” tutur Ayunda Wardhani.

Untuk menikmati acara yang berlangsung selama empat hari ini, Bridestory Pop Up Bazaar memberikan event pass gratis bagi pengunjung yang mendaftar melalui aplikasi Bridestory.

Event pass ini berlaku untuk dua orang dan mereka juga bisa berkesempatan mendapatkan goodiebag serta catton candy yang dibagikan pada pukul 15.00 - 20.00 WIB.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel