1. Entertainment
  2. Tengah Wajib Militer, DAY6 Kejutkan Penggemar dengan Rilis Teaser Lagu Terbaru
Entertainment

Tengah Wajib Militer, DAY6 Kejutkan Penggemar dengan Rilis Teaser Lagu Terbaru

Tengah Wajib Militer, DAY6 Kejutkan Penggemar dengan Rilis Teaser Lagu Terbaru

DAY6 Even Of The Day Rilis Lagu Baru. (Spesial)

Ladiestory.id - Band kenamaan asal agensi JYP Entertainment, DAY6 baru saja membuat para penggemarnya terkejut, sekaligus bahagia. Pasalnya, di tengah kegiatan wajib militer (wamil) yang tengah dijalani oleh ketiga anggotanya, tiba-tiba agensi membagikan teaser untuk lagu terbaru dari DAY6 Even Of The Day, pada Minggu malam (21/8/2022).

Seperti diketahui, DAY6 Even Of The Day sendiri merupakan sub unit dari band DAY6 yang terdiri dari Young K, Wonpil dan Dowoon. Dilansir dari Soompi, ketiga anggota yang kini diketahui tengah melaksanakan wamil itu, akan merilis lagu baru mereka pada 31 Agustus 2022 mendatang, sebagai hadiah musim panas spesial bagi para penggemarnya.

DAY6 Even Of The Day Rilis Lagu Baru. (Special)

Sebagai hadiah musim panas, poster yang dibagikan memiliki konsep kekinian dengan tampilan khas software Photoshop. Pada bagian pojok, tampak logo ketiga anggota yang kerap menggambarkan persona mereka.

DAY6 Even Of The Day Rilis Lagu Baru. (Special)

Tak ketinggalan, aksen ala musim panas ditampilkan, seperti pohon kelapa, flamingo pink, serta pantai yang semakin memeriahkan konsep musim panas milik DAY6 Even Of The Day mendatang.

Rupanya, perilisan lagu kali ini dikabarkan turut digelar untuk merayakan hari jadi kedua sub-unit band yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut setelah debut pada 31 Agustus 2022 lalu. Karena semua anggota diketahui tengah wamil, mengenai video klip yang akan dirilis, para MyDay (penggemar DAY6) pun menduga jika proyek kali ini sengaja telah digarap sebelum ketiganya resmi menjalankan tugas negara, untuk dibagikan di hari jadi yang ke-2.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel