1. Entertainment
  2. Jajal Solo Karier, David Bayu Rilis Album Perdana
Entertainment

Jajal Solo Karier, David Bayu Rilis Album Perdana

Jajal Solo Karier, David Bayu Rilis Album Perdana

David Bayu. (instagram.com/davidbayudj)

Ladiestory.id - David Bayu, eks vokalis NAIF band, merilis album solo perdananya yang bertajuk "Di Dalam Jiwa" pada Jumat (30/9/2022). Ia mengumumkan perilisan album solonya melalui akun Twitter pribadinya, @davidbayu.

Cuitan tersebut dibarengi dengan unggahan foto dari album tersebut. Tak lupa, ia juga memohon doa restu kepada para penggemarnya  atas perilisan album solo pertamanya.

David Bayu eks Naif Rilis Album Baru. (twitter.com/davidbayu)

"Mohon doa restu kawan2 terkasih hari ini saya merilis karya perdana solo album yg semoga bisa di terima di dalam Jiwa mu," tulis David, dikutip Minggu (2/10/2022).

Musisi kelahiran 1976 ini juga membagikan ekspresi bahagianya ketika karya pertamanya sebagai penyanyi solo dirilis. Momen itu ia bagikan di akun TikTok-nya pada hari yang sama. Dalam video tersebut, David menunjukkan ekspresi haru bahagianya. Ia juga berharap agar karyanya ini dapat diterima dengan baik oleh khalayak.

David Bayu eks Naif Rilis Album Baru. (tiktok.com/davidbayu.dj)

"Semoga karyaku bisa diterima di dalam jiwa mu," kata David dalam kolom caption

Unggahannya itu pun disambut baik oleh para penggemar. Terbukti, komentar mereka sebagian besar berisi pujian mengenai lirik lagu tersebut. Tak hanya itu, mereka juga menuliskan harapan baik ke depannya untuk David.

"mantaf baang david... jangan lelah buat musik yang indah... sehat selalu bang David," kata pemilik akun @wewe Banget.

"lagunya enak om david,sehat slalu om david ,"andai aku membuka hatimu dulu hidupku tak akan pilu" liriknya kena banget om," ujar pemilik akun @BARRA PHOTOGRAPHY.

"om ... aku suka bgt sama lagu nya , syair nya benar-benar menyayat hati ku yg sangat melankolis ini❤️. sukses yah om," tulis pemilik akun @Abimanyu Barnabas Ra.

Rilisnya album "Di Dalam Jiwa" ditandai dengan keluarnya single bertajuk "Deritaku". Ini merupakan single pertama dalam album tersebut. 

Dilansir berbagai sumber, album ini nantinya akan terdiri dari delapan track yang sudah digarap oleh David sejak dua tahun lalu.

Album Baru David Bayu eks Naif "Di Dalam Jiwa". (twitter.com/davidbayu)

Ia juga menyampaikan jika akan ada tiga track, yang menjadi andalan dalam album solonya ini. Lebih lanjut, ia menambahkan jika album tersebut merupakan curahan hatinya selama masa pandemi Covid-19.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel