1. Entertainment
  2. Dapat Peran dalam “The White Lotis Season 3”, Lisa BLACKPINK Ungkapkan Perasaannya
Entertainment

Dapat Peran dalam “The White Lotis Season 3”, Lisa BLACKPINK Ungkapkan Perasaannya

Dapat Peran dalam “The White Lotis Season 3”, Lisa BLACKPINK Ungkapkan Perasaannya

Lisa BLACKPINK. (Inatagram.com/elleusa)

Ladiestory.id - Lisa BLACKPINK diketahui akan berperan dalam serial bertajuk “The White Lotus Season 3” yang merupakan original series HBO.

Baru-baru ini, anggota termuda dalam grup BLACKPINK itu pun mengungkapkan perasaannya bisa mendapatkan peran dalam serial “The White Lotus Season 3” saat wawancara bersama ELLE.

Sebagai informasi, pada musim terbaru dari antologi komedi drama pemenang Emmy ini akan berlatar di Thailand, tanah kelahiran Lisa sendiri.

Lisa BLACKPINK. (Inatagram.com/elleusa)

Lisa merasa senang lantaran dapat kembali ke kampung halamannya, bertemu dengan keluarga, dan menikmati masakan Thailand selama proses syuting untuk debutnya sebagai aktris.

"Karena aku syuting di kampung halamanku, aku makan makanan Thailand setiap hari, dan ini adalah kesempatan berharga untuk bisa dekat dengan ibuku saat syuting," ungkap Lisa kepada ELLE, yang dilansir pada Selasa (14/8/2024).

Selain itu, Lisa juga mengaku sebagai penggemar serial yang digarap oleh Mike White tersebut sehingga dirinya semakin antusias dengan perannya nanti.

"Saya rasa saya menangis. Saat itu saya bersama teman, ibu, dan teman-teman ibu saya, tetapi saya tidak memberi tahu mereka soal audisi itu," ujar Lisa

Lisa juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat gembira dan gugup karena ini merupakan debut aktingnya. Setelah merasakan kebahagiaan sejenak, ia tiba-tiba mulai berpikir bagaimana caranya ia melakukan acting tersebut.

Untuk menghadapi tantangan baru ini, Lisa tidak ragu untuk mengambil kelas akting. Menjadi kali pertama Lisa menunjukkan bakat aktingnya dalam layar kaca, ia mengaku bahwa dunia akting masih terasa asing baginya.

Lisa BLACKPINK. (Inatagram.com/elleusa)

“Ini hal yang cukup baru bagi saya. Tetapi saya pikir ini mirip dengan syuting video musik," tuturnya.

"Saya senang para penggemar dapat melihatnya. Saya merasa orang-orang akan semakin jatuh cinta dengan Thailand," imbuhnya.

Meski tidak menjelaskan secara detail terkait perannya dalam serial tersebut, namun sudah ada bocoran informas bahwa Lisa akan menggunakan nama Lalisa Manobal.

Ia akan bergabung dengan deretan bintang ternama lainnya seperti Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravi?ius, Christian Friedel, Scott Glenn, dan masih banyak lagi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel