1. Entertainment
  2. Dapat 3 Penghargaan, Ariana Grande Tak Hadir di Grammy Awards 2022
Entertainment

Dapat 3 Penghargaan, Ariana Grande Tak Hadir di Grammy Awards 2022

Dapat 3 Penghargaan, Ariana Grande Tak Hadir di Grammy Awards 2022

Ariana Grande. (Instagram.com/arianagrande)

Ladiestory.id - Ariana Grande dinobatkan menang dalam tiga penghargaan di acara Grammy Awards 2022. Namun, ia tak dapat hadir pada acara penghargaan tersebut.

Kabar ini disampaikan beberapa jam sebelum Grammy Awards 2022 dimulai di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Minggu (3/4/2022) malam waktu setempat. Meski Tak hadir, Ariana Grande membagikan video behind the scene yang telah diambil saat pembuatan album studionya yang keenam, "Positions".

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Ariana Grande berharap semua yang hadir dalam acara Grammy Awards dapat bersenang-senang.

“Beberapa kenangan pembuatan album 'Positions' untuk merayakan Hari Grammy. Merefleksikan proses yang luar biasa dengan begitu banyak materi iklan yang sangat saya cintai dan hormati. Saya sangat menyukai album ini,” tulis Ariana Grande.

Unggahan Ariana Grande. (Instagram.com/arianagrande)

Ariana Grande mengaku sangat senang dapat diakui oleh sejumlah musisi. Ia juga mengatakan bahwa hasil kerja kerasnya diakui oleh banyak orang merupakan suatu hal yang tidak dapat diabaikan begitu saja.

Follow our
media updates!

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui hari ini bersama dengan begitu banyak musisi dan manusia brilian yang saya cintai. Memiliki satu sama lain, memiliki karunia yang kita miliki, untuk berbagi dan merasa didengar. Bukanlah sesuatu yang bisa diterima begitu saja, kita sudah menang. :) memiliki waktu yang indah,” jelas Ariana Grande.

Pelantun lagu "Thank U, Next" ini telah merasakan kemenangan dari acara Grammy Awards 2022. Meskipun tak bisa hadir, ia mengaku ikut merayakan acara tersebut.

“Saya ikut merayakan kalian semua di sana hari ini!” kata Ariana Grande.

Diketahui, Ariana Grande sudah mendapatkan dua koleksi Grammy Awards. Namun, ini bukan pertama kali ia tak hadir dalam acara tersebut.

Pada 2019, Ariana Grande memilih untuk tak hadir usai terjadi perselisihan dengan produsernya mengenai penampilannya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel