1. Lifestyle
  2. 5 Pilihan Steam Eye Mask, Bantu Atasi Mata Lelah
Lifestyle

5 Pilihan Steam Eye Mask, Bantu Atasi Mata Lelah

5 Pilihan Steam Eye Mask, Bantu Atasi Mata Lelah

Ilustrasi menggunakan steam eye mask. (Special)

Ladiestory.id - Bekerja di depan layar komputer setiap hari akan membuat mata menjadi lelah. Untuk itu, kamu butuh relaksasi agar mata segar kembali.

Salah satu cara untuk melakukan relaksasi mata adalah dengan menggunakan steam eye mask. Ini merupakan masker mata yang menggunakan sensasi uap hangat, dan bertujuan agar terhindar dari kondisi mata lelah.

Steam eye mask memiliki bentuk menyerupai penutup mata yang digunakan ketika tidur. Namun, penggunaan steam eye mask hanya boleh digunakan dalam jangka waktu tertentu saja, bukan sepanjang malam.

Nah, jika kamu kamu ingin mencoba relaksasi mata dengan menggunakan steam eye mask, Ladiestory.id telah merangkum lima pilihan produk steam eye mask yang bisa kamu coba.

FreshLiving

Produk steam eye mask. (Special)

Produk steam eye mask pertama yang bisa kamu coba adalah dari FreshLiving. Dalam masker mata ini menggunakan teknologi uap hangat mencapai 40 derajat celsius.

Dengan adanya teknologi ini, maka dapat mengurangi pegal-pegal hingga ketegangan mata, sehingga kamu akan menjadi lebih rileks. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp9 Ribu per saset.

BIOAQUA

Produk steam eye mask. (Special)

Setelah seharian bekerja di depan layar laptop atau menatap ponsel, kamu bisa melakukan relaksasi mata dengan menggunakan BIOAQUA Steam Eye Mask. Produk ini menggunakan teknologi uap hangat sekitar 40 derajat celsius. Selain itu, produk ini menyediakan berbagai varian yang bisa kamu pilih.

Dengan menggunakan BIOAQUA Steam Eye Mask selama 20 menit, kamu akan menjadi lebih rileks dan mata menjadi segar kembali. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp8 Ribu per saset.

MegRhythm

Produk steam eye mask. (Special)

Kamu pun bisa menggunakan steam eye mask dari MegRhythm. Produk ini diklaim menggunakan teknologi Jepang, yaitu berupa efek uap hangat sekitar 40 derajat celsius. Produk ini memiliki dua varian aroma, yaitu chamomile dan lavender.

Setelah bekerja seharian dan menggunakan MegRhythm Steam Eye Mask ketika menjelang tidur, produk ini diklaim dapat mengurangi ketegangan pada mata.

Kamu juga akan merasa lebih rileks dengan adanya aroma chamomile atau lavender pada steam eye mask ini. Produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp19 Ribu.

ZSM B Duck

Produk steam eye mask. (Special)

ZSM B Duck Steam Eye Mask juga merupakan salah satu steam eye mask yang bisa kamu coba. Produk ini hadir dengan beberapa varian, seperti chamomile, lavender, dan rose. Produk ini juga menggunakan teknologi uap hangat hingga mencapai 40 derajat celsius.

ZSM B Duck Steam Eye Mask cocok buat kamu yang merasa lelah setelah seharian menatap gawai atau menatap layar laptop. Dengan menggunakan ZSM B Duck Steam Eye Mask selama 20 menit, akan membuat mata menjadi lebih fresh keesokan harinya. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp50 Ribu dengan isi lima pieces dalam satu kemasan.

Steambase

Produk steam eye mask. (Special)

Steambase Daily Eye dapat membuat mata lebih rileks dan cocok digunakan pada mata lelah dan kering. Pasalnya, dalam produk steam eye mask ini menggunakan teknologi uap hangat yang dapat membantu membuat mata menjadi rileks dan fresh kembali.

Selain itu, dalam produk ini juga menggunakan berbagai aroma yang dapat memberikan efek menenangkan bagi pengguna. Produk ini berasal dari Korea dan dijual dengan harga kisaran Rp21 Ribu.

Apakah kamu tertarik mencoba, Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel