1. Entertainment
  2. 7 Artis Korsel yang Nikah pada Oktober 2022, Ada Gong Hyo Jin
Entertainment

7 Artis Korsel yang Nikah pada Oktober 2022, Ada Gong Hyo Jin

7 Artis Korsel yang Nikah pada Oktober 2022, Ada Gong Hyo Jin

Namgoong Min dan Jin Ah Reum. (instagram.com/jin_areum)

Ladiestory.id - Belakangan, banyak artis Korea yang mengumumkan akan mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini. Sejumlah artis papan atas, seperti Namgoong Min dan Gong Hyo Jin, memutuskan untuk menikah pada Oktober 2022.

Selain Namgoong Min dan Gong Hyo Jin, rupanya ada pula beberapa artis Korea yang menggelar pernikahan pada bulan yang sama. Ini daftarnya!

Go Woo Ri Eks RAINBOW

Go Woo Ri menikah. (instagram.com/rainbowoori)

Salah satu mantan personel RAINBOW, Go Woo Ri, telah melangsungkan pernikahan pada 3 Oktober 2022 lalu. Bintang drama “True Beauty” tersebut menikahi seorang pebisnis.

Namgoong Min dan Jin Ah Reum

Namgoong Min dan Jin Ah Reum. (instagram.com/jin_areum)

Namgoong Min dan Jin Ah Reum merupakan pasangan artis yang telah berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun. Pasangan ini pun berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya menikah pada 7 Oktober 2022.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Unggahan Gong Hyo Jin. (instagram.com/rovvxhyo)

Gong Hyo Jin akhirnya telah resmi menikah dengan penyanyi sekaligus penulis lagu, Kevin Oh, pada 11 Oktober lalu. Mereka menggelar pernikahan di kampung halaman Kevin Oh, yakni New York, Amerika Serikat.

Sebelumnya, rumor pernikahan berembus saat Gong Hyo Jin dikabarkan menerima buket bunga di acara resepsi Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasangan yang terpaut jarak usia 10 tahun itu mengumumkan berpacaran pada April 2022 lalu. 

Kim Yuna dan Ko Woo Rim

Kim Yuna dan Ko Woo Rim.(Allkpop)

Kim Yuna merupakan mantan figure skater yang terkenal. Ia akan menikah dengan anggota vokal kuartet Forestella, Ko Woo Rim, pada 22 Oktober 2022. Melansir Allkpop, pasangan ini telah berkencan sejak Desember 2021.

Go Won Hee

Go Won Hee. (Soompi)

Bintang drama “Welcome to Waikiki”,  Go Won Hee, melepas status lajangnya pada 7 Oktober 2022. Melasir Soompi, suami Go Won Hee merupakan pemilik perusahaan suplemen diet.

Kim Jin Ho SG Wannabe

Kim Jin Ho SG Wannabe. (Soompi)

Kim Jin Ho SG Wannabe juga akan menikah pada bulan ini. Ia akan menikahi kekasih non artis pada 23 Oktober mendatang.

Yoon Jin Yi

Yoon Jin Yi. (Soompi)

Aktris Yoon Jin Yi akan meresmikan hubungan dengan kekasih non selebritas pada 22 Oktober 2022. Pemeran drama “Young Lady and Gentleman” ini mengumumkan rencana pernikahannya pada 25 Agustus lalu.

Selain ketujuh artis di atas, beberapa selebritas Korea lainnya juga akan menikah pada Oktober ini. Mereka adalah Han Seo In, mantan anggota The Seeya dan F-ve Dolls, aktor Sung Hyuk, dan Ayumi, mantan anggota girl group Sugar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel