1. Entertainment
  2. 5 Artis Korea yang Jadi Kameo di Film "20th Century Girl"
Entertainment

5 Artis Korea yang Jadi Kameo di Film "20th Century Girl"

5 Artis Korea yang Jadi Kameo di Film "20th Century Girl"

Han Hyo Joo bersama pemeran film "20th Century Girl". (instagram.com/hanhyojoo222)

Ladiestory.id - Film Korea "20th Century Girl" (2022) tengah ramai jadi perbincangan publik. Film yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok ini mengambil latar pada tahun 90-an.

"20th Century Girl" menceritakan tentang romansa dan persahabatan anak SMA. Film Netflix ini pun semakin menarik dengan kehadiran sejumlah artis Korea sebagai kameo. Siapa saja ya mereka? Let's check this out

Han Hyo Joo

Kameo film "20th Century Girl". (instagram.com/netflixkr)

Han Hyo Joo dan Kim Yoo Jung diketahui pernah bekerja sama dalam sejumlah drama, seperti "Iljimae" (2009) dan "Dong Yi" (2010). Kim Yoo Jung kerap memerankan karakter muda dari tokoh yang diperankan Han Hyo Joo.

Kali ini, Han Hyo Joo kembali dipercaya untuk memerankan tokoh dewasa Kim Yoo Jung di film "20th Century Girl", yakni Na Bo Ra. Melansir Naver, sutradara Bang Woo Ri mengatakan bahwa keterlibatan Han Hyo Joo dalam film ini juga dikarenakan Kim Yoo Jung.

Lee Beom Soo

Kameo film "20th Century Girl". (instagram.com/netflixkr)

Aktor kawakan Lee Beom Soo turut memeriahkan daftar kameo "20th Century Girl". Dia berperan menjadi guru di sekolah Na Bo Ra (Kim Yoo Jung).

Guru tersebut terkenal galak dan disiplin. Ia pun bertugas mendisiplinkan siswa yang melanggar aturan. 

Park Hae Joon

Kameo film "20th Century Girl". (instagram.com/netflixkr)

Masih ingat dengan Lee Tae Oh di drama "The World of the Married" (2020)? Rupanya, aktor Park Hae Joon juga menyempatkan hadir jadi kameo di "20th Century Girl".

Di sini, ia berperan sebagai dokter di sekolah Na Bo Ra. Ia pun sempat memberi obat pada Na Bo Ra yang berpura-pura sakit demi mencari tahu tentang gebetan sahabatnya, Baek Hyun Jin.

Gong Myung

Kameo film ""20th Century Girl"". (instagram.com/netflixkr)

Gong Myung dan Kim Yoo Jung sempat terlibat dalam drama yang sama, yakni "Lovers of the Red Sky" (2021). Kakak Do Young NCT ini pun memberikan penampilan khusus di film "20th Century Girl" sebelum berangkat wajib militer (wamil) pada Desember 2021 lalu.

Di film ini, Gong Myung berperan sebagai teman kencan buta Na Bo Ra yang bernama Jung Woon Ho. Karena namanya mirip dengan Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok), Na Bo Ra pun menangis mengingat gebetan yang tidak pernah kembali itu.

Ong Seong Wu

Kameo film "20th Century Girl". (instagram.com/netflixkr)

Penyanyi sekaligus aktor Ong Seong Wu juga tampil di film "20th Century Girl" sebagai kameo. Ia muncul pada bagian akhir film.

Ong Seong Wu berperan sebagai Joseph, adik Poong Woon Ho, yang telah dewasa. Dalam filmnya, Joseph mengungkap alasan sang kakak tak bisa kembali menemui Na Bo Ra.

Walau dinilai memiliki cerita yang klise, "20th Century Girl" tetap menarik untuk ditonton. Apalagi, film ini menghadirkan sejumlah pemeran ternama sebagai kameo. Kamu sudah nonton film "20th Century Girl", Ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel