1. Lifestyle
  2. Cutt & Grill Raih Penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” di Exquisite Awards
Lifestyle

Cutt & Grill Raih Penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” di Exquisite Awards

Cutt & Grill Raih Penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” di Exquisite Awards

Cutt & Grill Raih Penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” di Exquisite Awards. (Dok. LDS Group)

Ladiestory.id - LDS Group, perusahaan gaya hidup yang dinamis dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman hospitality dan wellness istimewa melalui portofolio merek-merek outletnya, hari ini mengumumkan pencapaian salah satu properti F&B miliknya, Cutt & Grill, yang meraih penghargaan kategori Best Premium Steakhouse dalam ajang Exquisite Awards 2024 oleh Exquisite Media. Acara penghargaan ini digelar di Ritz Carlton, Jakarta, pada Jumat (11/10), dihadiri ratusan undangan yang terdiri dari eksekutif perusahaan dan praktisi industri kuliner.

Penghargaan bergengsi ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Exquisite Media, melibatkan hingga 13.000 konsumen se-Indonesia, dengan mayoritas responden berasal dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Cutt & Grill Raih Penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” di Exquisite Awards. (Dok. LDS Group)

 

Pencapaian Cutt & Grill dalam meraih penghargaan ini menunjukkan dedikasi  perusahaan dalam menyediakan pengalaman bersantap berkualitas tinggi  kendaraan listrik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Dylan De Silva, Owner LDS Group menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini dan menegaskan bahwa Cutt & Grill akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanannya dalam menyajikan pilihan pilihan steak berkualitas tinggi, melengkapi ekspektasi konsumen akan pengalaman bersantap mewah yang terjangkau dan ramah keluarga, serta siap untuk pertumbuhan yang signifikan kedepannya.

Cutt & Grill Raih Penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” di Exquisite Awards. (Dok. LDS Group)

 

“Kami sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan untuk Cutt & Grill sebagai Best Premium Steakhouse 2024. Mewakili Cutt & Grill dan segenap LDS Group, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah mendukung kami selama ini. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggan," ungkap Dylan​.

Cutt & Grill, restoran steak keluarga modern yang dirancang untuk menawarkan pengalaman bersantap ala family steakhouse oleh LDS Group, terus menyempurnakan variasi hidangan khasnya, menawarkan pengalaman bersantap  yang tak tertandingi dengan steak terbaik dan kualitas pelayanan yang luar biasa.

Cutt & Grill Raih Penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” di Exquisite Awards. (Dok. LDS Group)

 

Cutt & Grill mempersembahkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan melalui empat pilar konsep utama: Art of Plating, yang menggabungkan seni dan teknik pemanggangan steak berkualitas untuk menghadirkan tampilan sajian yang mewah; Experience, menciptakan perjalanan kuliner yang menggugah selera dengan suasana nyaman dan pelayanan berkualitas; Ambiance, menawarkan lingkungan hangat dan modern yang sempurna untuk berbagai acara; serta yang menjadi keunggulan Cutt & Grill mencakup keahlian grilling oleh International Chef, penggunaan bahan berkualitas, pelayanan terbaik, dan menu inovatif.

Sebagai 'King of Steakhouse', Cutt & Grill dikenal akan keistimewaan hidangan steak Tomahawk, Porterhouse USDA Prime, dan Dry-Aged USDA Prime yang juicy dan meleleh di mulut. Tidak hanya unggul dalam steak, menu lainnya seperti Hanging Chicken Kebab dan Wagyu Beef Burger juga menjadi favorit pelanggan. Setiap hidangan disajikan dengan tampilan memukau, sayuran pendamping, dan variasi saus yang melengkapi kelezatan setiap gigitan – menjadikan Cutt&Grill sebagai destinasi utama bagi para pecinta steak di Indonesia.

Dengan diraihnya penghargaan Exquisite Awards 2024, Cutt & Grill semakin termotivasi untuk terus meredefinisi ekspektasi konsumen melalui penyajian kuliner berkualitas tinggi dan modern. LDS Group menekankan komitmennya melalui konsep Affordable Indulgence, memungkinkan konsumen menikmati pengalaman bersantap premium dengan harga yang terjangkau.

Penghargaan ini menjadi bukti dedikasi Cutt & Grill dalam menghadirkan kelezatan dan kenyamanan, serta diharapkan dapat mendorong langkah lebih lanjut dalam memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi masyarakat Indonesia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel