1. Entertainment
  2. Gelar Acara Gender Reveal, Cut Meyriska Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua
Entertainment

Gelar Acara Gender Reveal, Cut Meyriska Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Gelar Acara Gender Reveal, Cut Meyriska Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Special)

Ladiestory.id - Cut Meyriska tengah mengandung anak kedua. Saat ini, usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-8, yang menandakan istri Roger Danuarta ini akan segera melahirkan.

Menjelang persalinan, Cut Meyriska umumkan jenis kelamin anak keduanya. Ia dan sang suami, Roger Danuarta, menggelar acara gender reveal di rumah bersama keluarga.

Momen gender reveal ini diunggah melalui channel YouTube RogerChika Journey. Dalam video tersebut, tampak salah satu dinding ruangan yang telah didekorasi dengan balon biru dan pink, serta diberi lampu untuk mempercantik ruangan.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengaku bahwa mereka bersepakat untuk tidak mengetahui jenis kelamin calon sang buah hati. Oleh karena itu, setiap melakukan pemeriksaan kesehatan kandungan, hanya dokter yang mengetahui jenis kelamin anak kedua.

“Jenis kelamin gak dikirim ke aku, tapi dikirim ke dokternya. Kata dokternya, 'alhamdulilah aman semuanya'. Amin ya Allah, 'terus jenis kelaminnya masih di-keep dulu, kan?' kata dokternya," ungkap Cut Meyriska.

Acara Gender Reveal Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Youtube.com/ RogerChika Journey)

Sebelum mengetahui, Cut Meyriska dan Roger mengungkapkan feeling masing-masing mengenai jenis kelamin anak kedua mereka. Akan tetapi, pasangan ini memiliki tebakan yang berbeda.

Roger punya feeling bahwa anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Namun, Cut Meyriska justru yakin anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

“Aku sih sebenarnya pengennya cowok. Tapi, dari awal kehamilan Kamu, banyak banget yang bilang ‘ini kaya cewek’ gitu. Jadi aku tebakannya ikutin mayoritas deh, cewek,” kata Roger Danuarta.

“Aku cowok. Aku dari tiga bulan kehamilan,” sambung Cut Meyriska.

Acara gender reveal ini dilakukan dengan cara meletuskan balon untuk mengetahui apakah sang anak berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. Roger Danuarta memegang balon hitam berukuran besar dengan tulisan ‘He or She?’.

Rupanya dugaan Cut Meyriska benar. Balon hitam yang dipecahkan oleh Roger dan Meyriska mengeluarkan warna biru, yang menandakan anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

“Cowok semua di rumahku,” ujar Cut Meyriska.

“Dapet cowok. Pasti bakal rame banget sih,” sambung Roger Danuarta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel