1. Entertainment
  2. Cut Intan Nabila Dirumorkan Akan Cabut Laporan, Sahabat Dekat Buka Suara
Entertainment

Cut Intan Nabila Dirumorkan Akan Cabut Laporan, Sahabat Dekat Buka Suara

Cut Intan Nabila Dirumorkan Akan Cabut Laporan, Sahabat Dekat Buka Suara

Cut Intan Nabila. (Instagram/cut.intannabila)

Ladiestory.id - Belakangan ini media sosial X tengah dihebohkan dengan cuitan seorang netizen yang menyebut bahwa Cut Intan Nabila akan mencabut laporannya terhadap sang suami, Armor Toreador. Seperti diketahui, sebelumnya Cut Intan Nabila melaporkan suaminya itu atas kasus KDRT yang dialaminya.

Dalam cuitan tersebut, pengguna akun X itu menjelaskan bahwa besar kemungkinan Cut Intan Nabila akan mencabut gugatan yang kini tengah diproses penyidik di Polres Bogor.

Menanggapi hal tersebut, pihak dari keluarga Cut Intan Nabila pun buka suara. Salah seorang netizen menghubungi Aziz Ramadhan untuk memintai keterangan. Aziz Ramadhan pun mengklarifikasi dan mengungkapkan bahwa Cut Intan Nabila tidak akan mencabut tuntutan tersebut.

Aziz Ramadhan Buka Suara Soal Rumor Cut Intan Nabila Akan Cabut Laporan KDRT. (Instagram/aziz.ramadhann)

 

Ia mengatakan bahwa Cut Intan Nabila baru saja selesai membuat laporan kasus dugaan KDRT sang suami sampai jam 12 malam.

"Sangat disayangkan dengan berita-berita diluar sana yang atas namakan saudara kita yang sedang musibah. Baru semalam laporan selesai sekitar jam 00.00. Langsung ada berita seperti ini," kata Aziz Ramadhan dalam Instagram Story-nya.

Aziz Ramadhan juga mengungkapkan isi percakapan dirinya dengan seseorang yang diduga pihak keluarga Cut Intan Nabila. 

Tak hanya itu, Elsya Sandria juga mengungkapkan hal yang sama. Ia merasa kecewa atas rumor yang beredar. 

“Memang asumsi itu hak semua orang ya, tapi kita juga harus paham pendapat mana yang harus kita percaya. Sampai detik ini tidak ada statement seperti itu! entah dari Intan sendiri atau keluarganya, aku bisa pastikan itu,” ujar Elsya Sandria dalam broadcast messages.

Elsya Sandria Buka Suara Soal Cut Intan Nabila Akan Cabut Laporan KDRT. (Instagram/elsyandria)

 

Elsya Sandria mengatakan bahwa saat ini Cut Intan Nabila masih dalam keadaan trauma dan membutuhkan bantuan therapist. Ia pun meminta publik untuk tidak memanfaatkan kondisi ini untuk mencari ketenaran.

“Kondisi Intan saja masih trauma dan butuh pertolongan therapist, energi dia ga ada untuk bisa ngomong dan ngeluarin statement itu, bisa gaksi beri ruang korban untuk pemulihan?” kata Elsya Sandria.

“Kanganlah dimanfaatkan moment kalian cari engagament sendiri tapi gak bisa kalian pertanggung jawabkan juga! Please be respect😭,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel