Curahan Hati Jennifer Coppen Usai Ditinggal Suami: Sakitnya Sakit Banget

Senin, 22 Juli 2024 | 14:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Curahan Hati Jennifer Coppen Usai Ditinggal Suami: Sakitnya Sakit Banget

Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Perasaan duka tengah menyelimuti Jennifer Coppen yang baru saja kehilangan sang suami, Dali Wassink, yang meninggal dunia akibat kecelakan tunggal di Kuta, Bali, pada Kamis (18/7/2024).

Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian, salah satu cedera fatal yang dialami Dali Wassink adalah pada bagian tulang rahangnya. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit BIMC Kuta. 

Jenazah ayah satu anak itu sebelumnya telah di kremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Bandung, pada Jumat (19/7/2024) malam, dan abu jenazahnya telah dilarung pada Minggu (21/7/2024).

Baru-baru ini, Jennifer Coppen mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya. Ia membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan sang suami serta anaknya, Kamari Sky Wassink.

This is not a goodbye, but it’s a i will see you when i see you 🩵,” tulis Jennifer Coppen dalam keterangan unggahannya, Senin (22/7/2024).

Curahan Jennifer Coppen tentang Dali Wassink. (Instagram/jennifercoppenreal20)

 

Aktris 23 tahun itu mengungkapkan bahwa ia tak pernah menyangka akan kehilangan sang suami secepat ini. Ia pun mengakui bahwa Dali Wassink merupakan sosok pria yang hebat di dalam hidupnya.

“Tak pernah ku bayangkan aku akan kehilangan mu secepat ini sayang… Sakitnya, sakit banget,” kata Jennifer Coppen yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

“Kamu adalah sahabatku, belahan jiwaku, suamiku. Kamu adalah pria yang hebat, kamu selalu tersenyum dan semua orang mencintaimu. Duniaku tak akan sama tanpa kamu disisiku.. tapi aku ingin kau tahu bahwa aku akan mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup dan membesarkan putri kita,” sambungnya.

Jennifer Coppen berjanji bahwa ia akan berusaha menjadi sosok orang tua yang baik untuk anak mereka, Kamari.

“Aku berjanji aku akan membesarkan putri kami dengan benar, memasukkannya ke dalam senam seperti yang kau inginkan, jiujitsu dan banyak hal lainnya. Aku berjanji akan selalu ada untuk ibu ayah dan adik kamu aku tidak akan pernah meninggalkan mereka, jika aku bisa menjalani kehidupan lain di lain waktu aku akan menjemput kalian berulang kali untuk menjadi suamiku. Jadi tolong berjanjilah kau akan menunggu dan menjemputku ketika tiba waktu ku pergi,” ungkap Jennifer Coppen.

Lebih lanjut, Jennifer Coppen juga mengungkapkan mengenai banyak orang yang menyayangi sang suami. Hal ini terlihat dari prosesi larung abu Dali Wassink, yang dihadiri oleh banyak orang.

“Jumlah orang yang mencintaimu dan muncul kemarin sangat gila, saya pikir kita semua bisa setuju bahwa seluruh indonesia merasa seperti kehilangan kamu juga. Kamu adalah contoh yang bagus tentang betapa ayah yang baik dan kamu membuat mereka berharap suatu hari mereka akan menemukan suami seperti kamu,” tutur Jennifer Coppen.

“Terbanglah tinggi cintaku aku sangat mencintaimu aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu jadi tunggu aku ya tunggu aku di sisi lain 🩵 Sampai jumpa sayang ku 🩵,” pungkasnya.