1. Entertainment
  2. Curahan Hati Irish Bella yang Jalani Hari Raya Idulfitri Tanpa Ammar Zoni
Entertainment

Curahan Hati Irish Bella yang Jalani Hari Raya Idulfitri Tanpa Ammar Zoni

Curahan Hati Irish Bella yang Jalani Hari Raya Idulfitri Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella dan kedua anaknya. (Instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, aktris cantik Irish Bella harus merayakan Hari Raya Idulfitri tahun ini hanya bersama dengan kedua anaknya.

Hal itu lantaran sang suami, Ammar Zoni, beberapa waktu lalu ditangkap atas kasus penyalah gunaan narkoba, dan saat ini tengah menjalani rehabilitasi.

Irish Bella pun meluapkan curahan hatinya lewat unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam potret yang diunggahannya, perempuan yang akrab disapa Ibel itu memperlihatkan senyum sumringah ditemani dengan kedua anaknya.

“Ramadhan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya,” tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris, di Instagram pribadinya, Sabtu (22/4/2023).

Mantan kekasih Giorgin Abraham itu pun mengaku merasakan emosi yang bercampur aduk, dari marah, sedih, lelah dan bahagia selama bulan Ramadhan tahun ini.

“Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan,” ungkap Irish Bella.

Tak lupa, Irish Bella pun merasa sangat bersyukur lantaran mampu melewati masa-masa sulit tersebut. Ia juga memohon semoga keluarganya selalu dilindungi dan tetap dapat istiqomah.

“Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu,” jelas Irish Bella.

“Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah,” sambungnya.

Unggahan Instagram Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

Sontak saja, kolom komentar unggahan Irish Bella dipenuhi dengan komentar warganet yang memberikan semangat serta doa-doa baik.

“Kamu wanita kuat ibel pasti mampu melewati ujian ini,” tulis warganet.

“Wanita hebat kuat dan mandiri semoga selalu bnyk berkah iris dan anak2 aamiin,” sambung warganet

“Buktikan mom irish kalau bukan cuma cantik paras tapi istri yg solehah cantik hati nya,” tambah warganet.

“Doa terbaik selalu buat mommy dan kedua buah hati nya,” imbuh warganet.

Selain itu, warganet juga menyinggung Irish Bella yang tidak terlihat bersama keluarga dari Ammar Zoni.

“Semangat terus...Ka ibel Ga silahturahmi ke kelurga amar??? Bagaimanapun anak2 mu itu ttp dri keluarga ammar…harusnya silaturahmi sama kakek dn om2 nya...jgn sampai putus hubungan kasia,” tulis warganet.

“Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin buat Irish dan Keluarga…maaf koq skrg ky nya jarang jg kumpul sm keluarga Ammar yaa,” tutup warganet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel