1. Fashion
  2. Crocs Mega Crush Segera Diluncurkan di Indonesia 23 Januari Mendatang
Fashion

Crocs Mega Crush Segera Diluncurkan di Indonesia 23 Januari Mendatang

Crocs Mega Crush Segera Diluncurkan di Indonesia 23 Januari Mendatang

Crocs Mega Crush Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Crocs meluncurkan siluet terbaru dari Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal yang menampilkan merek Crocs dengan platform tinggi pada awal tahun ini. Kedua siluet yang semakin ditonjolkan ini merupakan puncak dari pengekspresian diri, juga menampilkan sisi berani dan kesempatan untuk memiliki style-ready personalization.  

Peluncuran produk tersebut akan dilakukan pada 23 Januari 2023, bertempat di Crocs Store di Grand Indonesia dan juga di situs resmi Crocs.co.id

Crocs Mega Crush Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Special)

Nino Priambodo, selaku General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa mengatakan, koleksi Mega Crush ini menggabungkan tampilan klasik Crocs dengan tampilan tinggi yang berbeda dan berani untuk bergaya. Kedua koleksi siluet dari The Mega Crush dan Mega Crush Sandal ini merupakan jajaran siluet Crocs dengan platform tertinggi, jika dibandingkan dengan koleksi Crocs yang lain.

Crocs Mega Crush Clog Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Special)

Platform yang ditinggikan ini merupakan bentuk dukungan dari Crocs bagi penggunanya melalui desain alas kaki dengan proporsi yang berani dan dapat dipersonalisasi dengan beragam gaya fashion untuk memaksimalkan ekspresi diri pemakaiannya. Dengan tinggi 61mm, Crocs memperkenalkan teknologi terbaru melalui sandal ini juga dapat dilihat pada bagian midsole sepatu yang dilengkapi dengan klip TPU 360 derajat yang melapisi bagian luar sepatu. 

Crocs Mega Crush Sandal Resmi Diluncurkan di Indonesia. (Special)

Menyusul perilisan Mega Crush Sandal dan Clog, Crocs berharap dapat menjadi pilihan alas kaki kasual bagi para penggemar yang ingin terus menunjukkan kreativitas dan rasa percaya diri melalui koleksi produk Crocs favoritnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel