1. Entertainment
  2. Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Luar Lapangan, Raih 500 Juta Followers Instagram
Entertainment

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Luar Lapangan, Raih 500 Juta Followers Instagram

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor di Luar Lapangan, Raih 500 Juta Followers Instagram

Cristiano Ronaldo. (instagram.com/cristiano)

Ladiestory.id - Pesepak bola ternama dunia, Cristiano Ronaldo kembali mencetak rekor dunia. Kali ini, rekor yang dibuatnya bukan berasal dari dunia olahraga, tetapi berasal dari media sosial.

Pemain Manchester United bernomor punggung 7 itu menjadi manusia pertama yang tercatat dalam sejarah dunia media sosial memiliki pengikut terbanyak di Instagram. Akun Instagram pribadi milik Cristiano Ronaldo mencapai angka 500 juta pengikut pada Senin (21/11/2022) lalu.

Cristiano Ronaldo Capai 500 juta pengikut di Instagram. (instagram.com/cristiano)

Hal ini menjadikan Cristiano Ronaldo menjadi manusia pertama dengan pengikut di akun instagram yang mencapai angka setengah miliar. Bertambahnya pengikut Instagram Ronaldo diduga setelah ia melakukan wawancara dengan Piers Morgan, yang menuai kontroversi pada pekan lalu. Diketahui, pengikut Instagram Ronaldo bertambah empat juta setelah wawancara tersebut.

Ronaldo sempat jadi berita utama pada pekan lalu usai wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan tayang di TalkTV. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo menceritakan soal aib dari klub setan merah itu.

Wawancara Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo. (youtube.com/@PiersMorganUncensored)

Kala itu, penyerang berusia 37 tahun itu mengkritik Keluarga Glazer sebagai pemilik klub, Erik ten Hag sebagai manajer, juga Wayne Rooney dan Gary Neville sebagai teman satu timnya. Ronaldo juga menyebut bahwa ia merasa “dikhianati” oleh klub sepak bola yang menaunginya.

Siapa sangka, wawancara yang menuai pro dan kontra tersebut justru membawa dampak positif untuk Instagram pribadinya. Jumlah pengikut Instagram Ronaldo melampaui jauh pesaingnya, Lionel Messi. Ia menjadi orang kedua pemilik pengikut Instagram terbanyak dengan angka 376 juta pengikut.

Kedua pesepak bola legendaris itu menduduki podium tertinggi dalam 10 orang yang memiliki pengikut paling banyak di Instagram. Kylie Jenner berada di posisi ketiga, diikuti oleh Selena Gomez dan Dwayne “The Rock” Johnson.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel