1. Entertainment
  2. CRAVITY Resmi Tunda Rilis Album Usai 7 Anggota Dinyatakan Positif Covid-19
Entertainment

CRAVITY Resmi Tunda Rilis Album Usai 7 Anggota Dinyatakan Positif Covid-19

CRAVITY Resmi Tunda Rilis Album Usai 7 Anggota Dinyatakan Positif Covid-19

CRAVITY. (Spesial)

Ladiestory.id - Kasus virus Covid-19 kembali menyita perhatian para Kpopers, setelah beberapa idol dikabarkan telah kembali pulih, kali ini giliran sejumlah anggota boyband CRAVITY baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Dilansir Soompi, melalui kabar yang dibagikan oleh agensinya yaitu Starship Entertainment pada Sabtu (12/2/2022), tujuh dari sembilan CRAVITY dinyatakan terpapar Covid-19.

Mengumumkan anggota yang terkonfirmasi terpapar virus, dalam kesempatan kali ini agensi pun turut memberitahukan kronologi saat ketujuh anggota dinyatakan positif Covid-19 dan lebih lanjut membahas rencana aktivitas sang artis kedepannya.

"Kami ingin mengabarkan bahwa Serim, Allen, Jungmo, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin mendapat hasil positif Covid-19, juga tentang aktivitas (grup) pada masa mendatang," ungkap Starship Entertainment.

"Pada 11 Februari sore hari, Taeyoung menunjukkan gejala demam, jadi semua anggota menjalani tes secara mandiri. [Hasil dari] tes mandiri Hyeongjun menunjukkan hasil positif, jadi semua anggota langsung mengunjungi rumah sakit untuk tes PCR," lanjutnya. 

Dinyatakan terpapar virus Covid-19, agensi menegaskan jika semua anggota CRAVITY telah selesai menerima dua dosis vaksin.

CRAVITY pun dikabarkan rutin menjalani tes Covid-19 sebelum menjalani kegiatan untuk memastikan aman dari virus tersebut.

Meskipun tak mengalami gejala yang berat, semua anggota termasuk Woobin dan Wonjin yang dinyatakan negatif saat ini wajib beristirahat dan menjalani isolasi mandiri hingga kondisi kembali pulih.

Memiliki rencana perilisan album baru, CRAVITY memutuskan untuk membatalkan sementara seluruh kegiatan termasuk menunda perilisan album terbaru yang bertajuk Cravity Liberty : In Our Cosmos. 

"Dengan mempertimbangkan kesehatan artis dan juga masa karantina, kami ingin menginformasikan bahwa perilisan konten promosi untuk album Cravity Liberty : In Our Cosmos yang merupakan Bagian 2 [dari album pertama mereka], serta perilisan album pada 22 Februari ditunda," ujar pihak agensi. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel